Virnie Ismail Kecelakaan Tragis, Begini Kondisi Terbarunya

virnie-ismail-kecelakaan
Foto: Net

Aktris Virnie Ismail mengalami kecelakaan pada Kamis (13/8). Insiden nahas itu terjadi saat Virnie bersepeda bersama komunitasnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Kecelakaan itu ketika Virnie tengah asyik bersepada. Tiba-tiba ada truk yang mengangkut galon melaju dengan kecepatan tinggi. Alhasil galon yang terletak di bagian belakang truk itu jatuh dan menimpa Virnie. Kecelakaan pun tak terhindarkan, 

Perempuan 41 tahun itu tersungkur. Beberapa bagian tubuhnya luka-luka. Mulai dari bagian wajah, tangan hingga kaki. Ia lngsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan. 

virnie-ismail-kecelakaan-sepeda
Virnie Ismail kecelakaan. Foto: Detikcom

|Baca juga: Virnie Ismail Ungkap Keinginan Terbesarnya

Vernie Ismail pun langsung mendapatkan pertolongan pertama oleh para pesepeda lain yang kebetulan sedang lewat. Wanita 41 tahun itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan.

“Jadi dia terpental, saya sudah cek sepedanya yang rusak hanya bagian handle-nya saja. Berarti terpental ke depan, dia terpental mukanya ngegasruk ke tanah. Jadi tepat kena bagian muka sebelah kiri,” kata kakak Virnie, Dessi Soraya dikutip dari KH Infotainment.

Setibanya di rumah sakit, dokter langsung mengambil tindakan. Virnie harus menjalani CT Scan. Dari tes tersebut ditemukan ada penggumpalan darah di bagian bawah mata Virnie. 

“Ada sedikit darah, gumpalan darah terus di sininya ada yang retak (bawah mata, red),” imbuh Dessi. 

virnie-ismail-kecelakaan-sepeda-1
Kondisi Virnie Ismail setelah kecelakaan. Foto: Detikcom

Baca juga: Suami Olivia Zalianty Ternyata Seorang Bangsawan

Untungnya, kemampuan motorik pemain film Get Up Stand Up itu baik. Virnie juga bisa berkomunikasi secara lancar. 

“Kalau dari dokter saraf motoriknya alhamdulillah bagus. Tadi komunikasi juga sama Virnie kondisinya sudah bisa tektok, ngobrolnya sudah bisa nyambung,” terang Dessi. 

Selain luka yang cukup parah di bagian wajah, ada beberapa luka lecet di bagian lutut dan bahu. “Cuma ya karena pendarahan di dalam jadi di sini (wajah kiri) masih ada memar jadi lagi diperban semua, terus lutut ada lecet kanan kiri, terus ini (bahu) juga ada yang paling parah di wajah,” lanjutnya.

Sementara itu, Virnie harusnya menjalani rawat inap di rumah sakit. Namun istri Ferry Indrayudha itu menolaknya karena kasus Covid-19 yang masih tinggi.

Akhirnya Virnie menjalani rawat jalan. Dokter akan terus memantau kondisi pemain webseries Heart itu. Dessi berharap adiknya itu tidak mengalami masalah serius karena kecelakaan itu. 

“Terus dokternya bilang kalau nanti malam Virnie enggak muntah dan atau tidurnya enggak kelamaan itu alhamdulillah cuma memar dan kalau retak itu adjust. Kalau ada yang patah atau gimana nanti ke estetika setelah lebamnya membaik. Jadi mohon doanya mudah-mudahan Virnie baik-baik saja,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here