Meski Ngeselin, Kim Kardashian Tetap Dapat Pelajaran dari Mantan

FILE PHOTO: Kim Kardashian and Kanye West attend the Vanity Fair Oscar party in Beverly Hills during the 92nd Academy Awards, in Los Angeles, California, U.S., February 9, 2020. REUTERS/Danny Moloshok/File Photo

Kim Kardashian sudah memutuskan bercerai dari Kanye West, namun dalam perjalanan pernikahannya, dia tetap dapat banyak pelajaran dari sang mantan. Apa pelajarannya, Kim pun tidak segan untuk memaparkannya.

Dalam wawancara di podcast We Are Supported By… dengan pembawa acara Kristen Bell dan Monica Padman, ibu empat anak itu membagikan pelajaran tersebut. ”Selama satu dasawarsa saya menjalin hubungan dengan Kanye, ada satu pelajaran penting yang saya dapat. Mungkin itu pelajaran terbaik. Yaitu bahwa dia tidak peduli, apakah yang dia lakukan disukai atau tidak. Selama dia jujur pada dirinya sendiri,” kata Kim.

Kim Kardashian mengaku dapat banyak pelajaran dari mantan suaminya, Kanye West (Foto: Instagram Kim Kardashian)

Baca Juga: Demi Album Baru, Kanye West dan Kim Kardashian Kompak

”Itu mengajari saya untuk jadi diri sendiri dan menikmatinya. Dulu saya orang yang berusaha menyenangkan orang lain. Tapi kemudian saya belajar, lebih baik jadi diri sendiri dulu. Anda tidak harus menyenangkan semua orang,” lanjut Kim.

Nggak hanya itu, bagi Kim, Kanye juga mengajari untuk percaya diri. ”Percaya pada diri sendiri dan nggak usah terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Yang penting kita tahu apa yang kita lakukan,” imbuhnya.

Kim dan Kanye menikah pada Mei 2014 dan mereka dikaruniai empat anak. North (8), Saint (5,5), Chicago (3.5) dan Psalm (2). Bintang reality show ini mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021. Dari laporan gugatan, penyebab perceraian adalah perbedaan dan ketidakcocokan yang berlangsung terus menerus.

Meski berpisah, Kim dan Kanye sepakat tetap jadi orangtua yang baik bagi keempat anak mereka (Foto: Instagram Kim Kardashian)

Baca Juga: Pernikahannya dengan Kim Kardashian di Ujung Tanduk, Gimana Kabar Kanye West?

Apa yang jadi bahan perdebatan itu? Dari data yang didapat dari beragam sumber, antara lain politik, gaya hidup, rumah Calabasas dan kehadiran Kanye di ulang tahun Kim yang mewah.

Seperti diketahui, Kanye beberapa waktu lalu berkoar-koar mencalonkan diri menjadi Presiden AS. Tidak hanya sekali, pada periode terdahulu juga melakukan hal sama.

Untuk pembagian harta atau tunjangan, Kim meminta agara ditiadakan. Apalagi mereka memiliki perjanjian pranikah yang mengatur harta masing-masing dan sebagainya. Bahwa aset Kanye dan Kim adalah milik mereka masing-masing.

Nggak hanya jadi suami istri, mereka juga punya bisnis bersama (Foto: Net)

Kim dan Kanye kali pertama berpacaran pada 2012. Keduanya dikaruniai North pada 2013, sebelum mereka resmi menikah. Itu adalah pernikahan pertama Kanye dan ke tiga bagi Kim.

Kim menikah kali pertama dengan produser musik Damon Thomas tahun 2000 hingga 2004. Setelah itu dengan pemain basket Chris Humphries dari 2011 hingga 2013, jika dihitung secara hukum. Sebab faktanya pernikahan itu hanya berlangsung 72 hari.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here