Bak Ditinggal Pacar, Begini Kesedihan Lee Joon Gi Ditinggal Anjing Kesayangannya

anjing lee joon gi
Foto. net

Bukan rahasia lagi kalau aktor Lee Joon Gi punya anjing kesayangan. Anjing yang bernama Jjoonie itu selalu jadi teman setianya ketika berada di rumah. Pemain drama Korea Flower of Evil itu juga kerap mengunggah foto-fotonya bersama Jjoonie di Instagram pribadinya.

Sayangnya kebersamaan itu tak akan bisa terjadi lagi. Senin (23/8) lalu, Lee Joon Gi mengabarkan bahwa anjing itu telah pergi untuk selamanya.

”Pada 23 Juli, Jjoonie meninggalkan pelukan keluarga tercinta dan menyeberangi jembatan pelangi. Keesokan harinya, kami mengadakan pemakaman dalam kesedihan dan kerinduan yang mendalam dan hanya bisa menangis,” tulis Lee Joon Gi di Instagram pribadinya.

”Abunya telah dimasukkan ke dalam toples kecil dan dia akan jadi kenangan kami,” katanya.

Sebelum meninggal dunia, Jjoonie sempat didiagnosa menderita tumor otak. “Aku sangat terkejut, sedih dan menyesal karena mengetahuinya. Tapi karena aku tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa, aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuknya,” ujarnya.

Bagi Lee Joon Gi, Jjoonie laksana bayi malaikat yang baik hati yang tidak melihat siapa pun kecuali pemiliknya. Ia juga sangat terharu karena anjingnya telah menahan rasa sakit dengan tenang seolah-olah untuk menyelamatkan rasa sakit keluarganya. ”Sekarang dia sudah pergi ke surga,” ujar Lee Joon Gi.

|Baca Juga: Lee Joon-Gi Siap Meriahkan Ajang Turnamen Golf Bergengsi di Singapura

“Aku merasakan kesedihan yang mendalam saat mengucapkan selamat tinggal kepada Jjoonie sehingga aku mengalami kesulitan untuk sementara waktu. Tetapi sekarang aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ggabi (anjingnya yang lain, red), yang juga sedih karena kehilangan seorang teman,” tutur Lee Joon Gi.

Setelah memberikan kabar duka yang sudah lama dipendamnya ini, Lee Joon Gi mengakui jika ia baru bisa memberanikan diri untuk menuliskan pesan mengharukan ini. Ia sebelumnya merasa tidak mampu dan masih dalam keadaan sedih sehingga tulisannya berkali-kali ia hapus.

“Aku ingin menyampaikan terima kasih yang tulus untuk para penggemar yang telah mengawasi Jjoonie dan Ggabi sejak mereka masih kecil dan mengirimkan cinta mereka kepada mereka. Terima kasih, Jjoonie dapat menjalani kehidupan yang sangat bahagia, dan aku yakin dia mengharapkan kebahagiaan semua orang di mana dia berada sekarang,” tambahnya.

Sementara itu selain menuliskan pesan, Lee Joon Gi juga mengunggah foto-foto Jjoonie di Instagram pribadinya. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here