Resmi Move On, Jennifer Lopez Menghapus Semua Foto Mantan

Jennifer Lopez resmi move on setelah menghapus semua foto mantan di media sosialnya. Jadi jangan berharap lagi melihat foto mesra berdua Alex Rodriguez dan Jennifer di akun @jlo, ya. Sudah tidak ada lagi.

Termasuk foto-foto bersejarah yang sangat bernilai. Seperti momen di Gedung Putih pasca J.Lo menyanyi di pelantikan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris atau foto-foto pertunangan nan romantis. Serta video Alex memberikan rangkaian bunga super besar di momen Valentine’s Day lalu.

Jennifer Lopez sudah menghapus foto mantan, termasuk foto di Gedung Putih ini (Foto: Instagram JLO)

Baca Juga: Melihat Langsung Kapal Pesiar Mewah yang Dipakai J.Lo dan Ben Affleck…

Warganet mulai memperhatikan hal itu sejak Sabtu (14/8) lalu. Namun J.Lo masih menyisakan sedikit foto Alex, tapi bukan di momen romantis, melainkan family tributes di mana ada Ella dan Natasha, dua putri Alex, di sana. Oh ya satu hal lagi, selain menghapus foto, J.Lo juga unfollow Alex. Sementara Alex sendiri tetap setia dan masih follow mantan kekasihnya itu.

Cerita cinta J.Lo dan Alex Rodriguez sebenarnya sempat jadi pusat perhatian. Banyak yang menyukai, meski tentu saja ada juga yang menyayangkan, sebab Alex dikenal playboy. Mereka mulai menjalin cinta tahun 2017 dan bertunangan Maret 2019. Namun pertengahan April lalu, keduanya memutuskan mengakhiri.

Momen pertunangan yang sempat bikin baper (Foto: Instagram JLO)

Baca Juga: Makin Bucin, Yuk Intip Kado Unik Ben Affleck untuk Jennifer Lopez

“Kami menyadari bahwa jauh lebih baik menjadi teman ketimbang kekasih. Namun kami akan terus bekerja sama secara profesional untuk proyek-proyek yang sudah kami bangun bersama. Kami juga akan mendukung satu sama lain, saling mendoakan serta terutama menyayangi anak-anak kami,” kata keduanya dalam pernyataan bersama, April lalu.

Tidak lupa mereka berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung serta mendoakan. “Terakhir kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah menemani kami selama ini. Mendoakan dan mendukung,” imbuh mereka.

Bahagia bersama Ben Affleck (Foto: Instagram JLO)

Baca Juga: Mesra Banget! Intip Foto Liburan Ben Affleck dan Jennifer Lopez di…

J.Lo sendiri kini sudah bahagia dengan hidup barunya. Dia kembali bersama Ben Affleck, pria yang 19 tahun lalu pernah jadi tunangannya. Lebih dari 19 tahun lalu, tepatnya Juli 2002, keduanya pacaran setelah berakting bersama di Gigli. Bulan November mereka bertunangan dan berencana menikah pada September 2003. Namun mereka menunda. Sayang sebelum pernikahan itu terjadi, mereka mengakhiri pertunangan pada Januari 2004.

Keduanya lantas melanjutkan hidup. Ben menikah dengan Jennifer Garner dan dikaruniai tiga anak, namun berpisah tahun 2015. Sementara J.Lo menikah dengan teman duetnya di No Me Ames dan memiliki dua anak. Tapi perkawinan itu juga kandas.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here