Ini Yang Membuat Miyawaki Sakura Bakal jadi Idol Termahal

Miyawaki Sakura
Foto. Net

Idol asal Jepang, Miyawaki Sakura akhirnya benar-benar mengunjungi Korea Selatan. Ia tiba di bandara Incheon, Seoul pada Jumat (27/8) lalu.

Kedatangan mantan member HKT48/IZ*ONE itu konon dikawal ketat oleh tim bodyguard yang sama dengan BTS (Bangtan Boys). Hal ini tak terlalu mengejutkan.

Sebab sejak Maret 2021 lalu, Miyawaki Sakura memang santer dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan HYBE Labels. Namun berkaitan dengan itu, HYBE hanya menjawab, “Kami tidak dapat mengonfirmasi.”

Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura saat tiba di bandara Incheon, Seoul (Foto. Koreaboo)
Miyawaki Sakura
Dikawal para bodyguard (Foto. Koreaboo)

Media Jepang sendiri merespon baik tentang akan bergabung Miyawaki dengan HYBE Labels. Mereka juga mengulas potensi besar yang akan diterima idol berusia 23 tahun itu jika benar-benar tergabung dengan agensi yang menaungi BTS itu.

“Perlakuan dan jaminan yang akan diterima Miyawaki dari HYBE tidak akan ada bandingannya dengan HKT48. Sama sekali tidak ada alasan mengapa dia menolak tawaran seperti itu dari Korea,” tulis mereka, dikutip dari gossipchimp.com, Sabtu (28/8).

|Baca Juga: Miyawaki Sakura akan Kembali ke Korsel, Ini Respon Agensi BTS

Outlet media itu melanjutkan, “Jika HYBE berencana meluncurkan girl grup dengan tujuan untuk menaklukkan penonton di seluruh dunia, seperti halnya BTS, maka Miyawaki akan mampu melampaui gaji Sashihara Rino.”

Sashihara Rino dikenal di Jepang sebagai idol wanita dengan bayaran tertinggi yang pernah ada di industri ini. Pada tahun 2019, gaji Sashihara Rino dilaporkan sekitar 690 juta KRW (sekitar Rp 8,5 miliar).

Menurut outlet media Jepang, pakar industri di Jepang sangat percaya bahwa Miyawaki memiliki potensi untuk melampaui Sashihara Rino sebagai idol wanita Jepang dengan bayaran tertinggi jika ia berhasil debut di girl grup baru HYBE Labels.

Sementara itu, sejak awal tahun lalu, rumor Miyawaki menandatangani kontrak dengan HYBE Labels mendapat perhatian besar media. Sejauh ini, HYBE Labels tidak mengkonfirmasi atau membantah rumor tersebut, hanya menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi detail orang dalam mengenai kontrak eksklusif artis.

Namun, diyakini secara luas bahwa seperti yang dilaporkan sebelumnya, HYBE Labels saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan girl grup baru dengan mantan member IZ*ONE, Kim Chae Won, Miyawaki, kemungkinan satu member lain, mantan kontestan “Produce 48” Heo Yun Jin, dan 1-2 trainee Source Music lainnya. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here