Hubungan Rahasia Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani Akhirnya Terkuak!

raffi ahmad hubungan rahasia nia ramadhani
Foto: Dok. Pri

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad terkenal playboy. Ia mendekati sederet artis cantik ketika masih bujangan. Mulai dari Velove Vexia, Tyas Mirasih hingga Laudya Cynthia Bella pernah jatuh ke pelukan Raffi. Usut punya usut, ternyata Raffi Ahmad juga pernah mendekati Nia Ramadhani. 

Hal tersebut diungkap Raffi kala menjadi bintang tamu di vlog Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Nia jadi salah satu di antara beberapa perempuan yang didekati Raffi dalam waktu bersamaan. 

“Di Extravaganza ABG dulu itu gue umur 16 tahun ada Laudya Cynthia Bella, Nia Ramadhani, Asha Shara dan Nagita Slavina. Itu semua pemainnya gue godain,” cerita Raffi. 

nia ramadhani nagita slavina extravaganza abg
Nagita Slavina dan Nia Ramadhani di Extravaganza ABG. Foto: Dok. Instagram @gigiahmad1717

Baca juga: Raffi Ahmad Blak-blakan soal Dana Ratusan Miliar untuk Klub Sepak Bola

Sayang, Raffi Ahmad tidak mengungkap apakah dirinya sempat berpacaran dengan Nia Ramadhani atau tidak. Kedekatan keduanya pun tak pernah tercium media saat itu.

Namun hingga kini, keduanya masih bersahabat. Bahkan, Raffi juga jadi salah satu seleb yang memberikan dukungan saat Nia dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Pada kesempatan tersebut, Raffi juga mengungkap kalau saat itu hanya Nagita Slavina yang tidak didekatinya. Raffi merasa tidak tertarik dengan Nagita. 

“Yang enggak gue godain cuma Nagita doang. Emang gue nggak terlalu naksir (dengan Nagita, red),” beber Raffi. 

Raffi tahu kalau Nagita bukanlah tipe perempuan yang gampang digoda. “Terbesit di hati kecil gue, gue tuh dari dulu waktu masih bujangan, Nagita itu bukan tipe cewek yang gue godain. Di kepala gue, ini cewek bukan tipe buat digodain tapi dinikahin,” kata Raffi.

raffi ahmad dan nagita slavina menikah
Raffi Ahmad menikah dengan Nagita pada 17 Oktober 2014. Foto: Net

Baca juga: Fantastis! Topi Nia Ramadhani saat Ditahan Harganya 11 Jutaan

Benar saja, Raffi langsung geleng-geleng kepala saat berusaha untuk mendekati Gigi. Pasalnya, saat itu Gigi dengan tegas menyatakan tak ingin pacaran. Raffi pun harus berusaha keras untuk meyakinkan Gigi. Raffi bisa bernapas lega saat akhirnya bisa mempersunting putri Rieta Amilia Beta itu. 

Namun Raffi sempat merasa kaget sesaat setelah menikah dengan Gigi. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu ternyata mengaku masih memiliki naluri-naluri yang belum terpuaskan. 

Gue sama Gigi itu emang seperti jalan takdir hidup. Yang dimana tiba-tiba waktu itu, ‘Gila kok gue udah nikah aja ya.’ Padahal gue kan masih ada naluri-naluri (yang belum terpuaskan, red) apalagi pergaulan gue kan bebas,” terang Raffi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here