Rendi Jhon Siap Pertemukan Glenca Chysara dengan Orangtuanya, Ngebet Nikah?

hubungan rendi jhon dan glenca chysara
Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Hubungan Rendi Jhon dan Glenca Chysara memang masih seumur jagung. Meski begitu, mereka sudah memiliki niat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Rendi berencana untuk memperkenalkan Glenca kepada keluarganya yang menetap di Medan, Sumatera Utara. 

“Kita rencana emang mau ke sana (Medan, red) sih. Kapan ya?” kata Glenca seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube G! and Team. 

Tapi sayang, Rendi masih enggan untuk mengungkap kapan ia akan mengajak Glenca ke kampung halamannya itu. Rupanya Glenca pun sudah tak sabar untuk bertemu dengan ibunda Rendi. 

“Belum ketemu (dengan mama Rendi, red) sampai sekarang,” ucap aktris 26 tahun itu. 

glenca chysara dan rendi john pacaran
Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara

Baca juga: Rendi Jhon Ternyata Bucin Banget!

Apakah ini pertanda kalau Rendi dan Glenca ingin segera menikah? Rendi mengatakan kalau hubungan keduanya masih seumur jagung. Meski begitu, pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu pun tetap akan mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Mungkin (akan menikah, red) di saat gue dan Glenca sudah bener-bener mantap lah. Maksudnya dari pemikiran dan semua-semuanya siap. Jadi gue nggak bisa patokin kapan-kapannya sih,” kata Rendi.

Keduanya tak ingin terburu-buru. Mereka ingin mengenal satu sama lain, dan memantapkan hati terlebih dahulu. 

“Karena menikah kan satu kali seumur hidup,” timpal Glenca. 

glenca chysara dan rendi jhon bucin
Hubungan Rendi Jhon dan Glenca Chysara masih seumur jagung. Tapi keduanya mulai mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Foto: YouTube G! and Team

Baca juga: Baru Pacaran, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bocorkan Rencana Pernikahan

Sementara itu, Glenca juga buka-bukaan soal sifat-sifat pemain film Reuni Z itu yang membuatnya jatuh hati. Ternyata Rendi adalah sosok yang rajin ibadah. 

“Rendi itu baik, ibadahnya juga baik, rajin. Karena sebenarnya kita kerja syuting itu nggak ada waktu, kalau Rendi itu selalu menyempatkan untuk beribadah. Itu yang gue salut. Kadang kan banyak yang lupa, gitu,” terang Glenca. 

Sosok Rendi yang begitu menyayangi keluarga, juga membuat Glenca semakin mantap untuk memilihnya sebagai kekasih. “Dia sayang sama keluarga dan mamanya. Dan dia juga apa adanya. Kan biasanya banyak cowok yang nunjukin, ‘Gue punya ini itu’. Dia itu biasa saja,” ungkap Glenca. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here