Rezky Adhitya Bocorkan Hubungan Gelap Ayahnya dengan Wanita Muda

ayah rezky adhitya anak di luar nikah
Foto: Imagenic

Kasus hubungan tersembunyi Rezky Adhitya dan Wenny Ariani terus berlanjut. Baru-baru ini, Wenny mengatakan akan menggandeng perempuan berinisial T sebagai saksi. Usut punya usut T alias Tiara ini adalah selingkuhan ayah Rezky, Trijoyo Drajatmoko atau akrab disapa Pak Gogo. Tiara mengklaim bahwa ia pernah dihamili Gogo.

Bukan tanpa alasan Tiara ditunjuk sebagai saksi. Ia tahu sendiri tentang perjalanan hubungan Wenny dan Rezky Adhitya delapan tahun lalu. 

“Dia (Tiara, red) tahu hubungan Bu Wenny dengan RA (Rezky Adhitya, red) dari awal sampai akhir dia tau semua. Karena dia sekretarisnya ya jadi banyak kejadian yang dia tahu,” kata Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani, Selasa (10/8).

Awalnya, Tiara bekerja sebagai sekretaris Gogo. Keduanya menjalin hubungan gelap. Bahkan mereka dikabarkan memiliki seorang anak.  Perselingkuhan tersebut akhirnya diketahui oleh ibunda Rezky, Ratna Prita. Sehingga Gogo terpaksa memecat Tiara.

ayah rezky adhitya anak di luar nikah hubungan gelap
Rezky Adhitya dan ayahnya (kiri) dituding memilki anak di luar nikah. Foto: Imagenic

Baca juga: Putri Wenny Ariani Kebanjiran Endorse, Wajahnya Curi Perhatian. Mirip Rezky Adhitya?

Rezky Adhitya mengetahui hubungan gelap sang ayah dengan Tiara. Ia juga tahu kalau sang ayah memiliki anak bersama Tiara. Setelah itu, pemain film Suka Ma Suka itu pun merekrut Tiara untuk bekerja bersamanya. 

“Sebelumnya Tiara bekerja dengan ayah Rezky, terus mereka memiliki hubungan. Setelah itu ketahuan istri Pak Gogo dan Tiara dikeluarkan. Setelah itu dia diambil sama Rezky. Dia kerja sama Rezky dan hubungan dia (bersama Gogo, red) tetap berlanjut,” cerita Ferry. 

“Menurut keterangan Bu Tiara, Rezky mengetahui hubungannya dengan ayahnya. Bahkan ayahnya memiliki anak dari Bu Tiara dia (Rezky, red) tahu,” sambung Ferry Aswan.

Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Baru Rezky Adhitya yang Super Mewah

Awalnya, Wenny mengaku tidak tahu soal hubungan gelap ayah Rezky dengan Tiara. Namun kala itu, Rezky sendiri yang malah membocorkannya pada Wenny. Tapi sayang, ibu satu anak itu enggan mengungkap detail soal perselingkuhan itu. 

“Tahu dari Rezky (soal hubungan Gogo dan Tiara, red) saya. Kita enggak bisa ke ranah itu ya, tapi saya tahu dia ada hubungan dari Rezky dan adiknya. Biar nanti mbak Tiara yang menceritakan sendiri,” ujar Wenny. 

Sementara itu, Wenny menyadari jika keputusannya untuk menuntut Rezky Adhitya menuai pro dan kontra. Sejak awal muncul di hadapan publik, Wenny selalu mendapat hujatan. Ia pun sudah siap menerima apa pun konsekuensi dan hasil sidang nantinya. 

“Insya Allah saya terima apapun hasilnya, walaupun dia menolak tes DNA, Kekey (nama putri Wenny, red) tetap darah daging saya,” pungkas Wenny. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here