Baru Pacaran, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bocorkan Rencana Pernikahan

glenca chysara dan rendi jhon menikah
Foto: Dok. Pri

Rendi Jhon akhirnya mengaku kalau kini ia berpacaran dengan Glenca Chysara. Keduanya mulai dekat sejak terlibat dalam sinetron yang sama, Ikatan Cinta. Lantas apakah Rendi Jhon dan Glenca Chysara berencana untuk menikah dalam waktu dekat?

Menjawab pertanyaan tersebut, Rendi mengatakan kalau hubungan keduanya masih seumur jagung. Meski begitu, pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu pun tetap akan mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Mungkin (akan menikah, red) di saat gue dan Glenca sudah bener-bener mantap lah. Maksudnya dari pemikiran dan semua-semuanya siap. Jadi gue nggak bisa patokin kapan-kapannya sih,” kata Rendi saat jadi bintang tamu di vlog G! and Team

Keduanya tak ingin terburu-buru. Mereka ingin mengenal satu sama lain, dan memantapkan hati terlebih dahulu. 

“Karena menikah kan satu kali seumur hidup,” timpal Glenca. 

glenca chysara dan rendi john ikatan cinta 1
Resmi berpacaran, Rendi Jhon dan Glenca Chysara segera menikah? Foto: Dok. Instagram Rendi John

Baca juga: Akhirnya Rendi Jhon Ungkap Status Hubungannya dengan Glenca Chysara

Sementara itu, Glenca juga buka-bukaan soal sifat-sifat pemain film Reuni Z itu yang membuatnya jatuh hati. Ternyata Rendi adalah sosok yang rajin ibadah. 

“Rendi itu baik, ibadahnya juga baik, rajin. Karena sebenarnya kita kerja syuting itu nggak ada waktu, kalau Rendi itu selalu menyempatkan untuk beribadah. Itu yang gue salut. Kadang kan banyak yang lupa, gitu,” terang Glenca. 

Sosok Rendi yang begitu menyayangi keluarga, juga membuat Glenca semakin mantap untuk memilihnya sebagai kekasih. “Dia sayang sama keluarga dan mamanya. Dan dia juga apa adanya. Kan biasanya banyak cowok yang nunjukin, ‘Gue punya ini itu’. Dia itu biasa saja,” ungkap Glenca. 

glenca chysara dan rendi john ikatan cinta
Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara

9Sementara itu, meski keduanya sudah pacaran ternyata Rendi tidak pernah meminta atau ‘menembak’ Glenca untuk menjadi kekasihnya. Begitu pula sebaliknya. Namun keduanya sudah saling suka dan sepakat menjalin asmara.

“Enggak ada tembak-tembakan juga, sih. Maksudnya ketika gue udah ngerasa (sayang, red), dia ngerasa, ya udah jalani,” aku Rendi Jhon.

Dalam kesempatan tersebut, Rendi juga ditantang untuk membuat puisi untuk sang kekasih. Meski sederhana, ketika Rendi mengucap kata-kata indah itu, Glenca tampak berkaca-kaca. 

“‘Kamu’, satu kata untuk sekarang yang mempunyai banyak makna. Kebahagiaan, rasa syukur, dan kamu adalah sosok yang bisa bikin aku, hari-hari aku semakin lebih hidup,” ucap Rendi. 

Baca juga: Rendi Jhon Nyatakan Cinta ke Glenca Chysara

Mendengar puisi itu, Glenca langsung mengucap terima kasih. Ia pun mengusap lembut wajah aktor kelahiran 1 Desember 1993 itu. 

“Iya sayang, sama-sama,” kata Rendi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here