Jessica Iskandar Jadi ‘Kembaran’ Kim Kardashian. Yay or Nay?

gaya terbaru jessica iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar kembali bikin heboh jagat maya. Setelah satu tahun pindah ke Bali, penampilan ibu satu anak itu semakin berbeda. Sederet gaya terbaru Jessica Iskandar pun tak pernah gagal membuat warganet terpana. 

Yang terbaru, perempuan 33 tahun itu membagikan fotonya saat bersantai di tempat tidur. Dalam potret itu, aktris yang akrab disapa Jedar itu tampil seksi dalam balutan baju belahan dada rendah. Ia menguncir rambut panjangnya. Ibunda El Barack Alexander itu makin menawan dengan make up bold, terutama di bagian mata. 

Wahai masa depan, aku siap untuk memulai hidupku yang lebih cerah dan bahagia. Tuhan itu baik 🙏🏻❤️ #bali #lol,” tulis Jedar mengiringi unggahannya. 

gaya jessica iskandar
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Gaya terbaru Jessica Iskandar tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang mengatakan kalau pemain film Dealova itu mirip dengan pesohor Hollywood. Mulai dari Ariana Grande, Kim Kardashian hingga Kylie Jenner. 

Mirip Ariana Grande kak,” tulis akun @claudiawhie_. “Seperti Kim Kardashian..😍😍😂😂,” sahut akun @rinioktaria. “Hai Kim 🔥🔥🔥🔥,” sapa akun @santanadiredja. “Kira in Kylie jennerrr😍,” akun @fahminabila12 menambahkan. 

|Baca juga: Kondisi Terbaru Jessica Iskandar Usai Divonis Mengidap Autoimun

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jedar juga sempat bikin heboh karena memajang potret calon kekasihnya. Saat itu, Jedar pamer kebersamaannya dengan Vincent Verhaag. Cowok yang belakangan kerap menemani Jedar di berbagai kesempatan.

Selain munculnya foto tersebut, caption yang ditulis oleh Jedar juga tak kalah membuat netizen heboh. Betapa tidak, mantan kekasih Richard Kyle itu mengiringi unggahannya dengan tulisan “Calon pacar 2022“. Memang hingga saat ini, Jedar tak pernah menyebut Vincent sebagai kekasihnya. 

Pacar Jessica Iskandar
Jedar dan Vincent Verhaag. Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Kenalin, Vincent Verhaag. Gandengan Jessica Iskandar di Pernikahan Atta-Aurel

Sayangnya, caption tersebut tak bertahan lama. Jedar kemudian mengubahnya dengan kalimat lain yang menyebut Vincent sebagai temannya.

Terima kasih ya sudah jadi teman aku. Jangan minta lebih. #bali #lol #bff,” tulis Jedar dalam caption-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here