Deretan Potret Kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Yakin Cuma Bestfriend?

song-hye-kyo-dan-yoo-ah-in-foto
Foto: W Korea

Foto Song Hye Kyo semakin banyak menghiasi laman Instagram aktor Yoo Ah In. Keduanya memang telah bersahabat sejak beberapa tahun belakangan. Hye Kyo dan pemain film #Alive itu memang berada di naungan agensi yang sama, United Artist Agency.

Keakraban mereka tak jarang membuat para penggemar baper. Bahkan tidak sedikit yang berharap keduanya menjalin hubungan asmara. Nah, seperti apa sih foto-foto kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In? Yuk intip!

1. Ah In Selalu Mendukung Hye Kyo

yoo-ah-in-dan-song-hye-kyo
Foto: Dok. Pri

Baru-baru ini Ah In terang-terangan memberikan dukungan kepada pemain drakor Full House itu. Selasa (17/8), Yoo Ah In mengunggah foto Hye Kyo yang jadi cover majalah Vogue Korea terbaru. Pemain film #Alive itu juga menyisipkan ucapan selamat untuk Hye Kyo.

“Selamat untuk awal yang baru! Song Hye Kyo yang lebih baru!” tulis Yoo Ah In

2. ‘Cinta’ dari Hye Kyo

yoo ah in song hye kyo
Foto: Dok. Instagram Song Hye Kyo

Mengetahui Ah In mengunggah fotonya, Hye Kyo merasa bahagia. Tak butuh waktu lama, Song Hye Kyo pun memberikan responsnya di kolom komentar unggahan Ah In. Ia mengirimkan ‘cinta’ untuk Yoo Ah In. Tiga buah emotikon hati dari Hye Kyo menghiasi kolom komentar. 

3. Berteman dengan Song Joong Ki

foto song hye kyo dan song joong ki dan yoo ah in
Foto: Dok. Pri

Bukan hanya bersahabat dengan Hye Kyo, Yoo Ah In juga berteman dekat dengan Song Joong Ki. Sebelum Hye Kyo bercerai dari Joong Ki, ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama. 

Baca juga: Song Hye Kyo Akhirnya Ungkap Cinta kepada Yoo Ah In

4. Muncul di Drama Song Hye Kyo

yoo-ah-in-foto-song-hye-kyo
(kiri) Yoo Ah In saat jadi cameo di Descendants of The Sun. Foto: KBS2/Dok. Instagram Yoo Ah In

Bukan hanya memberikan dukungan di balik layar, Yoo Ah In juga mendukung Hye Kyo di depan layar. Bahkan ia mau menjadi cameo di drama yang dibintangi sahabatnya itu, Descendants of The Sun. 

|Baca juga: Natasha Wilona Kalahkan Song Hye Kyo Jadi yang Tercantik Se-Asia

5. Mengirim Truk Kopi

song hye kyo dan yoo ah in bersahabat foto
Foto: Dok. Instagram Yoo Ah In

Selama beberapa pekan terakhir, Hye Kyo tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya Now, We Breaking Up. Untuk mendukung Hye Kyo, pemilik nama asli Uhm Hong Shik itu mengirim truk kopi ke lokasi syuting sahabatnya. Uniknya, Ah In menuliskan kalimat ‘cinta’ untuk Hye Kyo lewat gelas-gelas kopi. 

“Cinta untuk Song Hye Kyo. Semoga panjang umur,” tulis Ah In. 

“Ha… terima kasih. Tuan Hong Sik,” tulis Hye Kyo berterima kasih. 

6. Pemotretan Bersama

pemotretan song hye kyo dan yoo ah in
Foto: W Korea

Persahabatan Yoo Ah In dan Hye Kyo mencuri perhatian. Bahkan keduanya pernah melakukan pemotretan untuk sampul majalah W Korea tahun 2017 lalu. 

Saat itu, Hye Kyo buka-bukaan soal persahabatannya dengan laki-laki 34 tahun itu. Saat itu, Hye Kyo yang belum menikah juga menyinggung soal hubungannya dengan Joong Ki. 

“Namun, akhir-akhir ini aku dekat dengan rekan selabelku Yoo Ah In dan Song Joong Ki, yang berakting denganku dalam sebuah drama. Tetapi bagi mereka, bukankah aku hanya menjadi seorang kakak perempuan yang suka mentraktir mereka makanan?” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here