Bestie Goals! Ini 5 Bukti Kekompakan Agnez Mo dan Greysia Polii, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

agnez mo dan greysia polii
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Agnez Mo jadi salah satu yang menyambut hangat kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu di babak final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8). Pelantun Matahariku itu begitu bangga karena sahabatnya, Greysia berhasil mengharumkan nama Indonesia. 

Agnez pun memberikan persembahan spesial atas kemenangan Greysia. Ia mengunggah sederet foto bukti persahabatannya dengan Greysia. Seperti apa sih? Yuk intip!

1. Selalu jadi Pemenang

persahabatan agnez mo dan greysia polii
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Dalam unggahan terbarunya, Agnez mengungkap betapa spesial Greysia baginya. Bahkan Greysia selalu jadi pemenang di hati penyanyi 35 tahun itu. 

Bagiku kamu selalu jadi pemenang meski tanpa medali emas,” tulis Agnez Mo. 

2. Jadi Sahabat Setia Sejak Bertahun-tahun Lalu

persahabatan agnez mo dan greysia polii 1
Agnez MO dan Greysia Polii. Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Tak hanya mengunggah foto-foto terbaru, Agnez Mo juga membagikan berbagai potret lawasnya dengan atlet 33 tahun itu. Salah satunya adalah ketika pemain sinetron Pernikahan Dini itu membantu Greysia mengaplikasikan eyeliner. 

Aku tidak percaya aku masih menyimpan foto-foto jadul kita (dan video saat kita benar-benar bertingkah seperti anak-anak) dari bertahun-tahun lalu 😭😭,” cerita Agnez. 

Baca juga: 7 Fakta Pacar Brondong Agnez Mo. Ternyata Mantan Anggota Paskibra!

3. Simpan Memori Berharga

persahabatan agnez mo dan greysia polii 2
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Bukan hanya foto jadul, Agnez juga masih menyimpan tangkapan layar ketika Greysia memamerkan medali emas yang diperolehnya di tahun 2014. Kala itu, Greysia berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari meraih emas ganda putri usai mengalahkan pasangan Jepang Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo dengan skor 21-15 dan 21-9 di Asian Games Incheon 2014.

“Aku masih punya screenshot dari tahun 2014! @greyspolii dan kamu hari ini mendapat medali emas di Olimpiade!! Aku sangat bangga denganmu!!” kata Agnez Mo. 

“Aku menyimpan screenshoots (karena aku adalah perempuan melankolis),” imbuhnya.

4. Merayakan

agnez mo dan greysia polii1
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Agnez pun tak sabar untuk merayakan kemenangan sang sahabat. “Sekarang cepat pulang dan ayo kita rayakan kemenanganmu seperti biasa (karaoke di rumah dan makan bebrapa makanan Tiongkok 🤣). Aku mencintaimu,” pungkas Agnez Mo. 

Baca juga: Akhirnya Agnez Mo Ungkap Status Hubungannya dengan Model Adam Rosyadi

5. Muncul di Video Klip 

persahabatan agnez mo dan greysia polii 4
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Agnez jadi salah satu sosok paling penting di kehidupan Greysia Polii. Betapa tidak, pelantun Long As I Get paid itu selalu memberikan dukungan meski banyak orang meremehkan Greysia. 

Kamu selalu mendukungku saat aku terjatuh, ketika orang-orang menghinaku dan meremehkanku, bahkan ketika orang-orang tak menganggapku ada,” tulis Greysia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here