Ratu Elizabeth II Punya Kembaran Baru. Mirip Nggak Nih?

kembaran ratu elizabeth ii imelda staunton the crown 5 (2)
Foto: USA Today

Ratu Elizabeth II punya kembaran baru! Eits tunggu dulu, bukan kembaran di kehidupan nyata, tetapi dalam karya fiksi The Crown. Ya, pihak Netflix akhirnya merilis foto perdana Imelda Staunton, pemeran Ratu Elizabeth II di serial The Crown 5, akhir pekan lalu. 

Dalam potret tersebut, aktris 65 tahun itu tampil elegan dalam balutan kemeja dengan detail pita di bagian dada. Tatanan rambutnya begitu mirip dengan Ratu Elizabeth. Kalung dan anting-anting mutiara jadi sentuhan terakhir yang membuat gaya Imelda makin seperti bangsawan. 

aktris imelda staunton di netflix the crown 5
Foto pertama Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II di The Crown 5. Foto: Netflix

Baca juga: Kisah Romantis di Balik Bros yang Dikenakan Ratu Elizabeth di Pemakaman Philip

Bagi Imelda bisa mendapat kesempatan memerankan karakter Ratu Elizabeth II di The Crown 5 merupakan sebuah kehormatan. Di sisi lain, ini juga jadi tantangan berat. Sebab dua pemeran karakter ratu sebelumnya, Claire Foy dan Olivia Colman bisa menampilkan aksi terbaiknya. 

“Kupikir ini akan jadi tantangan besar bagiku. Aksi Claire Foy (di The Crown 1 dan 2) begitu menggemparkan, bahkan hampir seperti sebuah sejarah. Dan aku sekarang harus memerankan karakter tersebut. Jika aku berbuat salah orang-orang bisa menunjukkan, ‘Dia tidak melakukan ini atau itu’,” beber Imelda Staunton seperti dilansir dari BBC. 

olivia colman sebagai ratu elizabeth ii
Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth II di The Crown 3. Foto: Netflix

Baca juga: Akhirnya Ratu Elizabeth Berjumpa dengan Anak ke Dua Meghan Markle

Imelda menggantikan Olivia Colman yang muncul di serial The Crown musim ke tiga dan empat. Bukan hanya pemeran karakter ratu yang diganti. Bakal ada wajah-wajah baru yang memerankan sederet karakter kunci, di antaranya adalah Lesley Manville sebagai Putri Margaret, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana dan Dominic West sebagai Pangeran Charles.

Dilansir dari Deadline, The Crown 5 akan menampilkan cerita yang makin bombastis. Di antaranya adalah momen wawancara kontroversial Putri Diana dengan Martin Bashir. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here