Bikin Heboh! Akhirnya Celine Evangelista Ketemu Kembarannya

celine-evangelista-thalita-latief
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Celine Evangelista kembali bikin heboh. Kali ini bukan lagi soal permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William. Ibu empat anak itu baru saja bertemu ‘kembarannya’. Adalah Thalita Latief yang disebu-sebut mirip dengan Celine Evangelista. 

Selama beberapa pekan terakhir, warganet memang terus mengatakan kalau Thalita begitu mirip dengan Celine. Seakan membenarkan ucapan warganet, Thalita pun mengunggah foto bersamanya dengan pemain sinetron Cinta Suci itu. 

Dalam potret yang diunggah Minggu (22/8) tersebut, Thalita dan Celine tersenyum tipis. Riasan keduanya tampak tak jauh berbeda. Pulasan lipstick merah muda dan blush on warna senada membuat penampilan Thalita dan Celine lebih segar. Keduanya juga kompak mengurai rambut cokelatnya. 

“Sesuai permintaan netizen yang selalu bilang kita kaya kembar… ini picture for u guys ??????,” tulis Thalita mengiringi foto yang diunggahnya. 

thalita latief dan celine evangelista foto kembaran
Celine Evangelista dan Thalita Latief. Foto: Dok. Instagram Thalita Latief

|Baca juga: 9 Fakta Jeremiah Lakhwani. Aquaman Indonesia yang Dekat dengan Celine Evangelista

Lewat unggahan itu, Thalita juga mengatakan Celine adalah sosok yang menyenangkan. Ia begitu bahagia bisa bertemu dan saling berbagi cerita dengan pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut. 

Btw, seneng banget bisa ketemu, sharing, dan chitchat dengan saudariku @celine_evangelista,” imbuhnya. 

Melihat unggahan Thalita, Celine langsung mengajaknya untuk bertemu lebih lanjut. “Hahahhahahhaha cusss yukkk meetup,” kata Celine. 

@celine_evangelista yuk banget aah babeee, ngobrol sampe puas kan tuh ????? setelah situasi pandemi kondusif cussss ah… ??????,” jawab Thalita. 

|Baca juga: Celine Evangelista dan Stefan William Akhirnya Balikan. Tapi..

Unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak yang merasa syok dengan kemiripan Celine dan Thalita. Bak pinang dibelah dua. 

“Iya kak mirip banget …apalagi nanti kalau kak talita dah langsing semakin mirip ????,” tulis akun @fifisumantydedyirwan. “Wah iya kembar❤️,” sahut akun @astrichelsea. “Dagu sama jarak kedua matanya JK yg beda tipis???yg lainnya mirip,” akun @dalraetanaka menambahkan. 

“Kembaran bagaikan pinang dibelah.?,” kata akun @rudiansyah_fachri. “?? aah iyaa kak… kereen.. si antagonis dan si melow,” sahut akun @vczhee. “Iya kaya kembar ya, satunya Eropa satunya Timur Tengah semuanya cantik-cantik ?,” akun @marlina_hayumi menambahkan. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here