Terlibat Skandal Kencan, Lucas NCT Dibela Sosok Ini

skandal lucas

Skandal kencan Lucas ‘NCT’ tak jua mereda. Hingga kini sudah ada tiga wanita yang menuduhnya melakukan manipulasi dalam hubungan.

Sebelumnya muncul pengakuan seorang netizen yang mengklaim sebagai mantan kencan Lucas. Dalam komunitas online, netizen dengan akun anonim itu mengatakan Lucas beberapa kali mengajaknya berkencan.

Tidak hanya makan, keduanya juga kerap menginap di hotel berdua. Menariknya si perempuan yang harus membayar semua biaya kencan itu.

Ada yang mengatakan bahwa Lucas takut ketahuan bila dia membayar dengan kartu kreditnya, karena itu dia selalu meminta teman kencannya yang membayar.

Ternyata tidak hanya satu wanita yang mengaku demikian. Dua wanita yang lain juga mengaku mengalami modus yang sama yang dilakukan oleh lucas. Apalagi ketika sudah ’putus’ Lucas masih kerap menelpon dan memeras teman kencannya tersebut.

Akibat skandal itu, para korban menjadi geram dan mengubar ’dosa-dosa’ Lucas di media sosial.

Berkaitan ini, Lucas dan agensinya, SM Entertainment sudah mengeluarkan permintaan maaf resmi.

skandal lucas

|Baca Juga : Instagram Taeil NCT Kalahkan Aktor Harry Potter. Kamu Udah Follow?

Menariknya, idol yang juga member NCT itu ternyata mendapat pembelaan dari pelatih wakeboarding-nya. Menurutnya, Lucas adalah seorang pemuda yang manis dan baik hati.

“Aku mengenal Lucas sebagai pelatihnya untuk sebuah pertunjukan. Dia anak yang santun, menyukai alam dan mencintai binatang. Mimpinya adalah bekerja keras dan menghasilkan uang untuk membeli rumah bagi orangtuanya,” katanya.

“Sebagai seorang idol, dia bertindak tidak tepat. Tapi selalu ada dua sisi dalam setiap cerita. Kuharap dia bisa menebusnya kepada penggemar dengan karya yang lebih baik di masa depan,” lanjut pelatih tersebut.

Lebih lanjut, si pelatih meminta semua gadis yang mengaku sebagai korban Lucas untuk belajar melindungi diri sendiri dengan mengurangi fantasi. Dia berkata, “Aku juga berharap semua gadis belajar untuk melindungi diri mereka sendiri dan pergi saat dibutuhkan. Jika kalian tidak berharap atau mengandalkan apapun, maka kalian tidak akan merasa kecewa.”

Dia melanjutkan, “Hal yang bisa menyakitimu bukanlah orang lain yang tidak berperasaan, tapi fantasi yang kamu miliki. Kalian semua cantik dan berani, tapi tidak ada benar atau salah dalam hal cinta dan juga tidak ada luka yang tidak bisa disembuhkan.”

“Apa yang kamu miliki saat ini adalah yang terbaik. Perpisahan hanya membuka jalan untuk cinta sejati. Selalu percaya pada cinta sejati,” imbuhnya.

Setelah pembelaan pelatih Lucas tersebar, terduga korban keempat (D) muncul untuk mengungkapkan kekecewaannya. Dia mengungkapkan bahwa Lucas mengirim pesan kepadanya dan si pelatih pada hari yang sama. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here