Deva Mahenra Ternyata Ngebet Jadi Menteri

cita cita deva-mahenra-jadi-menteri
Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra

Sukses di dunia akting, ternyata bukanlah dari cita-cita awal aktor Deva Mahenra. Laki-laki 31 tahun itu awalnya berkeinginan untuk menjadi seorang menteri. Alasannya cukup unik yakni agar bisa naik pesawat tempur.

Keinginan aktor Deva Mahenra bisa naik pesawat tempur akhirnya kesampaian. Padahal Dave sebenarnya sudah mengubur mimpinya itu, karena tidak tahu bagaimana cara mewujudkannya.

deva-mahenra-99-nama-cinta
Awalnya cita-cita Deva Mahenra adalah ingin jadi menteri. Foto: Bayu/Nyata

Deva bisa naik pesawat tempur setelah memerankan sosok Gadhing Baskara, seorang pilot TNI Angkatan Udara dalam film
Serigala Langit. Pria 31 tahun itu mengaku langsung menerima ketika E-Motion Entertainment menawarinya peran itu.

”Sejak kecil selalu terkesima melihat pesawat tempur. Makanya saya bercita-cita jadi menteri, hanya supaya bisa naik pesawat
tempur,” kata Deva ketika dihubungi Nyata, Rabu (18/8) lalu.

”Karena sudah kesampaian naik pesawat tempur, saya cancel cita-cita saya jadi menteri,” imbuh Deva yang mengaku tidak berani bermimpi bisa naik pesawat tempur karena takut tidak tercapai.

deva mahera tentara
Deva Mahenra saat syuting film Serigala Langit. Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra

|Baca juga: Perjuangan Berat Deva Mahenra untuk Jadi Tentara. Bikin Nangis!

Film Serigala Langit yang disutradarai Reka Wijaya menceritakan Gadhing ’Panther’ Bhaskara, seorang murid terbaik di Akademi Angkatan Udara (AAU).

Kesuksesan itu membuat Gadhing sombong dan sering meremehkan tugas dari atasannya. ”Di balik kesombongannya, ternyata Gadhing menyimpan rahasia,” terang Deva soal tokoh yang dimainkannya.

Selain Deva Mahenra, film yang dirilis di platform digital MAXstream pada 10 Agustus lalu itu juga dibintangi sederet artis ternama. Di antaranya Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Randy Pangalila dan Yoshi Sudarso.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra)

Baca juga: Pacari Mikha Tambayong, Deva Mahenra Ungkap Keseriusannya

Syuting dilakukan selama 40 hari di Madiun dan Yogyakarta, melibatkan 150 orang. ”Karena menceritakan tentang Angkatan Udara, kami melibatkan TNI AU. Mereka yang menyediakan pesawat F-16 dan Sukhoi, Lanud Iswahyudi Madiun, serta Runway dan Paragliding Parangtritis Yogyakarta,” terangnya.

Meski senang dan sangat antusias menjalani syuting, Deva mengaku ada beban memerankan seorang pilot TNI AU. Sebab dia harus benar-benar dapat menggambarkan kehidupan prajurit sesungguhnya. Seperti apa tantangan yang harus ditaklukkan oleh Deva? Baca ulasa selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2613 terbit Kamis, 19 Agustus 2021.

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here