Setelah 27 Tahun, David Schwimmer dan Jennifer Aniston Akhirnya Ungkap Perasaan. Pacaran?

david schwimmer dan jennifer aniston pacaran
Foto: Warner Bros.

Kisah cinta Rose Geller dan Rachel Greene dalam sitkom Friends jadi nyata! Ya, pemeran karakter tersebut, David Schwimmer dan Jennifer Aniston dikabarkan pacaran. 

Kabar mengejutkan tersebut mengemuka beberapa bulan setelah Jen dan David bertemu kembali di acara Friends Reunion, akhir Mei lalu. Saat itu keduanya bikin heboh penggemar karena mengaku sempat saling suka saat melakukan syuting Friends lebih dari dua dekade lalu.  Rupanya benih benih cinta itu masih tersimpan di hati keduanya. 

“Setelah reuni tersebut, kenangan masa lalu itu menghidupkan rasa cinta di hati mereka. Chemistry yang selama ini terpendam, bangkit kembali,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Closer. 

Keduanya pun semakin intens berkomunikasi setelah acara reuni tersebut. Bahkan David yang menetap di New York, Amerika Serikat rajin terbang ke Los Angeles untuk bertemu Jen. 

“Mereka mulai saling mengirimkan pesan teks setelah syuting reuni tersebut. Dan bulan lalu, David terbang dari New York ke LA untuk bertemu Jen,” imbuh sumber itu. 

“Keduanya memilih untuk kencan di rumah Jen. Jen memasak untuk David, quality time bersama, saling berbincang dan tertawa bareng,” lanjutnya. 

david schwimmer dan jennifer aniston naksir
Jennifer Aniston dan David Schwimmer. Foto: Net

Baca juga: Setelah 27 Tahun, Hubungan Spesial Jennifer Aniston dan David Schwimmer Akhirnya Terungkap

Tak hanya itu, kabarnya David dan Jen juga jalan-jalan di salah satu kebun anggur di Santa Barbara, California. “Mereka juga terlihat minum wine bersama sembari jalan-jalan di kebun anggur favorit Jen di Santa Barbara. Terlihat jelas chemistry di antara mereka,” kata sumber itu. 

Tapi sayang, rupanya kabar itu hanya isapan jempol belaka. Dilansir dari Fox News, perwakilan David Schwimmer dan Jennifer Aniston menyangkal kebenaran dari rumor yang beredar. 

Meski tidak pernah pacaran, David Schwimmer dan Jennifer Aniston pernah saling naksir lho! David mengaku kalau dirinya naksir Jen sejak penggarapan Friends musim pertama tahun 1994 silam.  

“Di musim pertama Friendsaku naksir berat dengan Jen,” ungkap aktor 54 tahun itu. 

Baca juga: Serial ‘Friends’ Akhirnya Tayang Lagi. Ini Spoilernya!

Hari demi hari berlalu, Jen juga mulai merasakan hal yang sama pada David. Tapi sayang keduanya tidak pernah menjalin hubungan asmara.

“Pada suatu waktu kami saling suka. Sama-sama naksir. Tapi kami seperti dua perahu yang hanya berpapasan satu sama lain. Salah satu dari kami selalu sedang dalam hubungan asmara. Kami pun tidak pernah melanggar batasan itu. Kami menghargainya,” beber David. 

“Saya ingat pernah bilang pada David, ‘Ini akan jadi sesuatu yang menjengkelkan seandainya ciuman pertama kita di televisi nasional’. Dan tentu saja itu terjadi, pertama kali kami berciuman di adegan kedai kopi itu,” beber Jen. 

adegan ciuman jennifer aniston friends
Foto: Warner Bros.

Mantan istri Brad Pitt itu juga mengatakan, keduanya meluapkan emosi yang selama ini dirasakan pada adegan tersebut. Maka terjadilah adegan ikonik ciuman pertama Ross dan Rachel di Central Perk. 

“Jadi kami meluapkan kekaguman pada satu sama lain itu dalam adegan ciuman Ross dan Rachel,” ujar pemain film We’re The Millers tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here