Cinta Laura Blak-blakan Tak Mau Melahirkan

cinta-laura-kiehl-anak-adopsi
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Cinta Laura tak bingung untuk segera naik pelaminan. Alumni Universitas Columbia, Amerika Serikat itu masih ingin fokus untuk membangun kariernya. Tak hanya itu, Cinta Laura ternyata juga mengaku enggan untuk memiliki anak sendiri. 

Pemain film Target itu melihat dunia ini memiliki terlalu banyak populasi. Sehingga hingga saat ini, Cinta tak memiliki keinginan untuk melahirkan anak. 

“Dunia kita sangat over populated, terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini,” kata Cinta saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6. 

cinta-laura-makan
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Baca juga: Meski Dibayar Rp 1 Miliar, Angga Yunanda Ogah Pacari Cinta Laura

Menurut Cinta Laura, mengadopsi anak jauh lebih baik daripada melahirkan. Sebab masih banyak anak-anak yang terlantar saat ini. Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu pun ingin membantu anak-anak tersebut. 

“Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi, kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa-siapa untuk menjaga mereka. Nggak punya siapa pun yang menyayangi mereka. Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar. Aku mau membantu mereka,” ujar pemain sinetron Upik Abu dan Laura itu. 

“Kenapa aku harus melahirkan anak lagi, ketika dunia ini sudah memiliki terlalu banyak populasi?” imbuhnya. 

Baca juga: Menengok Isi Apartemen Cinta Laura yang Simpel dan Elegan

Lantas bagaimana respons orangtua Cinta terhadap keputusan tersebut? Ternyata Cinta sudah membicarakan hal tersebut dengan ibunya, Herdiana Kiehl. Ternyata sang bunda mendukung penuh apa pun keputusan Cinta. 

“Orangtua aku itu hebat sekali. Mama aku bilang, ‘Cinta nggak apa-apa kalau nggak cepet nikah dan nggak punya anak’. Aku mendengar itu langsung terharu,” cerita pelantun Vida itu.

Baca juga: Pengakuan Cinta Laura Pernah jadi Korban Pelecehan Seksual

Meski begitu, Cinta tidak menutup kemungkinan untuk melahirkan seorang anak di masa depan. Namun untuk saat ini, pelantun Oh Baby itu masih konsisten dengan pemikirannya. 

“Aku sangat open untuk suatu hari ingin punya keluarga sendiri. Tapi itu bukan sekarang,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here