Amanda Manopo Ucap Salam Perpisahan

amanda manopo pamit bikin heboh ikatan cinta
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Amanda Manopo kembali bikin heboh. Melalui Instagram story, aktris 21 tahun itu tiba-tiba menyinggung soal sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Ia mengunggah video potongan adegan sinetron tersebut. 

Video pendek itu diiringi lagu sampai Menutup Mata. Perempuan yang akrab disapa Manda itu mengungkap bahwa kini ia merasakan perbedaan saat melakukan pekerjaannya. 

Kangen sama pekerjaan dulu. Sekarang sudah berbeda,” tulis Amanda.

Tak hanya sekali, Manda kembali mengungkap rasa rindu akan pekerjaannya yang dulu. Ia juga menyertakan salam perpisahan. Entah apa maksud pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut mengunggah video itu. 

Kangen akan semuanya. Bye,” imbuhnya. 

amanda manopo heboh pamit ikatan cinta
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Baca juga: Curhat Amanda Manopo, Sudah Siapkan Rumah 4 Lantai untuk Ibunya

Salam perpisahan Amanda Manopo itu membuat penggemar heboh. Mereka khawatir perempuan kelahiran 6 Desember 1999 itu bakal hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. 

Bikin overthinking kata-kata bye,” komentar seorang warganet. “Nah itu bun, kata-kaya bye bikin resah,” sahut netter lain. “Mungkin bye dengan cerita atau alurnya bun. Kan sekarang sudah berbeda,” imbuh warganet lain. 

Ini bukanlah pertama kalinya Manda bikin heboh dengan unggahannya di Instagram. Sebelumnya mantan kekasih Billy Syahputra itu juga jadi sorotan usai menulis sindiran untuk tim sinetron Ikatan Cinta. Ia mengaku bosan dengan alur sinetron yang berbelit-belit. 

Coba diliat para petinggi, Tuan puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” sentil Amanda.

Baca juga: Dituding Serang Amanda Manopo, Memes Prameswari: Nggak Kenal!

Pemain film Kajeng Kliwon itu tak memungkiri bahwa dirinya mulai bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta. Ia bahkan bingung mengapa tim produksi terus menunda-nunda kemajuan cerita sinetron tersebut. 

Lagu ini cocok seperti jalan Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti@mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah? Bosen aku tuh,” curhat Amanda.

Tak sampai di situ saja, Amanda juga menyisipkan ancaman di unggahannya. Ia seakan memberikan ultimatum dan mengatakan akan hengkang dari Ikatan Cinta jika tetap tak ada perubahan. Namun ia juga masih berharap bahwa hal tersebut tidak sampai terjadi.

Aku tidak mundur. Tapi aku hanya tak ingin bermain-main lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here