Bikin Merinding! Ini Alasan Nabilah Eks JKT48 Mantap Berhijab

nabilah-ayu-eks-jkt48-berhijab
Foto: Dok. Instagram Nabilah Ayu

Setelah beberapa bulan kerap tampil dengan busana tertutup, akhirnya Nabilah Ayu eks JKT48 mantap berhijab. Ternyata perempuan 21 tahun itu memang sudah sering memakai hijab ketika beraktivitas di luar rumah. Hanya saja ia jarang membagikan foto-fotonya saat berhijab di lama media sosialnya.

“Sebenarnya sebelum aku mantap berhijab juga, aku sering berhijab kalau ke luar rumah, cuma di social media enggak ya,” kata Nabilah di sela-sela syuting Kopi Viral Trans TV, baru-baru ini.

nabilah jkt48 instagram hijab
Nabilah Ayu mantap berhijab. Foto: Dok. Instagram Nabilah Ayu

Baca juga: Nabilah Eks JKT48 Banjir Pujian Karena Berhijab. Beda Sama yang Sebelah?

Namun ada satu alasan khusus yang membuat Nabilah makin mantap untuk menutup auratnya. Tak lain adalah begitu banyaknya orang yang meninggal dunia di tengah pandemi Covid-19. Ia sadar, ajal bisa datang kapan pun. Untuk itu, ia ingin memperbaiki dan mendekatkan dirinya pada Yang Maha Kuasa. 

“Baru ini mantap banget karena yang kita tahu pandemi ini banyak yang pulang ke Yang Maha Kuasa. Keluarga aku juga ada yang pulang. Kita nggak tahu umur kita sampai kapan. Allah sayang sama aku. Aku memperbaiki diri karena Allah,” tuturnya.

Penampilan Nabilah kini begitu berbeda. Ia tak lagi mengenakan rok pendek selutut yang sempat jadi ciri khas gayanya. 

Meski kini penampilannya sudah berubah, perempuan kelahiran 11 November 1999 mengaku tidak khawatir jika ada beberapa pekerjaan yang tak bisa dilakukannya lagi. Ia yakin Tuhan akan membukakan pintu rezeki untuknya. 

“Nah kalau ditanya takut kehilangan pekerjaan, aku nggak ngerasa takut, aku ikhlas. Alhamdulillah aku yakin Allah akan beri rezeki aku yang baik dan berbeda,” lanjut Nabilah.

Baca juga: Waspadalah! 440 Ribu Orang Tertipu Nabilah Eks JKT48 Palsu

Sementara itu, Nabilah juga mengaku akan terus memperbaiki diri. Namun ada beberapa hal yang tak akan berubah. Salah satunya adalah sikap Nabilah yang terkenal cerewet. 

“Banyak yang bilang nanti aku nggak cerewet lagi, dan lain-lain. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri kok,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here