Ben Affleck Terciduk di Toko Perhiasan. Segera Lamar J.Lo?

jennifer-lopez-melamar-ben-affleck
Foto: Elle

Rupanya hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez kian serius. Keduanya dikabarkan segera membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Ben Affleck diduga sudah bersiap untuk melamar perempuan yang akrab disapa J.Lo itu. 

Senin (23/8) kemarin, Ben kedapatan mengunjungi toko perhiasan Tiffany and Co. di Century City, California, Amerika Serikat. Dalam foto-foto yang beredar, pemain film Gone Girl itu sedang sibuk melihat koleksi cincin. 

ben affleck dan jennifer lopez segera menikah tunangan lagi melamar cincin pertunangan
Ben Affleck di Tiffany and Co. Foto: Boaz/Backgrid

Tidak sendiri, Ben ditemani oleh ibunya, Chris Anne Boldt dan putranya, Samuel. Ketiganya pun kompak mengenakan masker.

ben affleck
Foto: Boaz/Backgrid

Baca juga: Melihat Langsung Kapal Pesiar Mewah yang Dipakai J.Lo dan Ben Affleck untuk Liburan Romantis

Setelah foto-foto tersebut tersebar, warganet berspekulasi kalau Ben Affleck segera melamar J.Lo. Ben pergi ke toko perhiasan itu dua hari setelah dia dan J.Lo berlibur bersama keluarga ke Magic Castle, Los Angeles, California. 

ben affleck di tiffany and co
Foto: Boaz/Backgrid

Jika memang pasangan yang terkenal dengan sebutan Bennifer itu segera tunangan, ini akan menjadi pertunangan ke dua mereka. Sebelumnya Ben sudah pernah melamar J.Lo pada November 2002 silam. 

Ben melamar J.Lo dengan cincin berlian 6,1 karat berwarna merah muda. Cincin dari Harry Winston tersebut, dibanderol seharga US$ 2,5 juta atau Rp 35,7 miliar. Harga tersebut sepadan, mengingat berlian dengan warna merah muda termasuk langka.
 
Saat itu, keduanya berencana menikah di Santa Barbara, California pada 14 September 2003. Namun empat hari sebelum pesta pernikahan digelar, mereka membatalkannya dengan alasan perhatian media yang berlebihan. 
cincin-tunangan-jennifer-lopez dan ben affleck
Cincin pertunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di tahun 2002. Foto: E!

Baca juga: Makin Bucin, Yuk Intip Kado Unik Ben Affleck untuk Jennifer Lopez

Setelah 18 tahun berlalu, ternyata masih ada rasa cinta di hati mereka. Bahkan setelah balikan, Ben dan J.Lo tambah mesra saja. 

“Ini terasa seakan mereka sudah bertahun-tahun bersama. Keduanya merasa terberkahi bisa menjalin cinta lagi dan yakin bahwa ini adalah cinta sejati, yang mana tidak semua orang bisa merasakannya. Apa pun yang membuat hubungan mereka berakhir di masa lalu, jadi pelajaran berharga untuk saat ini,” kata seorang teman Ben dan J.Lo seperti dilansir dari Us Weekly. 

“Mereka sudah berkomitmen penuh untuk membawa hubungan itu ke jenjang selanjutnya dan menjalani sisa hidup mereka bersama,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here