Bantah Pacaran dengan Yeonwoo eks MOMOLAND, Lee Min Ho Dicurigai Karena Ini

lee min ho dan yeonweo momoland

Aktor Lee Min Ho bikin geger jagat maya. Namanya jadi Trending Topic di Twitter setelah media Korea Dispatch memberitakan hubungannya dengan mantan member MOMOLAND, Yeonwoo.

Dalam pemberitaan itu, Lee Min Ho dan Yeonwoo disebut telah lima bulan berpacaran. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu berdua, mulai dari main game hingga nonton bioskop.

Dalam laporannya, Dispatch melampirkan foto-foto saat bintang drama The King Eternal Monarch itu menjemput Yeonwoo untuk pergi nonton bioskop. Ada pula foto saat Min Ho menghadiri Ulang tahun Yeonwoon pada 1 Agustus lalu.

Namun tak sampai sehari, kabar Lee Min Ho pacaran itu langsung dibantah oleh agensinya. ‚ÄĚTidak benar mereka menjalin hubungan. Mereka hanya kenalan,” kata perwakilan agensi MYM Entertainment, dilansir dari Soompi, Senin (30/8).

Agensi juga mengklarifikasi mengenai foto-foto Min Ho yang dirilis oleh Dispatch. “Bukan hanya mereka berdua. Ada teman-teman lain yang hadir pada saat itu. Itu bukan foto kencan,” lanjutnya.

Namun, di tengah kabar membantah rumor pacaran itu, actor drama Legend of The Blue Sea itu dicurigai telah melakukan pelanggaran aturan karantina. Ia dan yeonwoo disebut telah menghabiskan waktu bersama tetapi melanggar peraturan karantina yang ada di Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Seoul dan wilayah lainnya telah menerapkan tahap ke-4 dari PPKM sejak 12 Juli lalu. Di level tersebut telah ditentukan bahwa pertemuan pribadi dengan tiga orang atau lebih dibatasi setelah jam 6 sore tidak diperbolehkan.

Dilaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo pergi ke Samseong-dong bersama di larut malam, kecurigaan muncul bahwa ada beberapa orang lagi yang bersama mereka. Mengingat ada pembatasan jumlah orang setelah jam 6 sore karena penerapan peningkatan jarak tingkat ke-4, maka pernyataan agensi MYM Entertainment selaku agensi Min Ho dapat dicurigai ada kemungkinan besar melanggar aturan karantina.

Akan tetapi, belum dipastikan apakah ini benar adanya karena sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak agensi. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here