Angelina Jolie Ngaku Berasal dari Keluarga Alien

angelina-jolie-eternals-1
Foto: Marvel

Marvel akhirnya merilis trailer film Eternals, pada Kamis (19/8). Karya layar lebar besutan sutradara Chloe Zhao itu menampilkan aksi keren sederet superhero baru yang tergabung sebagai Eternalstermasuk Angelina Jolie. 

Berperan sebagai Thena, Angeline Jolie merasa ini adalah proyek film terbesarnya hingga saat ini. Ibu enam anak itu merasa terkejut melihat begitu banyaknya jumlah pemain serta kru yang dilibatkan untuk film Eternals. 

“Ini tentu jadi proyek film terbesar yang pernah aku bintangi. Sebagai seseorang pernah menjadi sutradara, serta menyaksikan langsung proses produksi dan mengelolanya, aku tahu kalau film ini adalah proyek yang sangat besar,” kata pemain film Maleficent itu seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

angelina jolie eternals superhero
Angelina Jolie (baju putih) bersama pemain Eternals lainnya. Foto: Marvel

Baca juga: Ternyata Ini yang Bikin Brad Pitt Patah Hati

Thena adalah salah satu prajurit elit yang bisa membuat senjata dengan berbagai bentuk. Untuk mempersiapkan perannya ini, perempuan 46 tahun itu harus berlatik menari ballet. Sehingga ia bisa menampilkan teknik berkelahi yang indah. Tak lupa, Angelina juga berlatih untuk menggunakan berbagai senjata. 

“Ini adalah salah satu hal paling aneh yang pernah kulakukan. Sebab aku disuruh melemparkan banyak barang, meraihnya, memecahnya menjadi dua. Kalian pasti bisa menjadi gila, karena kalian disuruh berimajinasi melemparkan sesuatu padahal tidak ada yang kau lempar. Saat itu kamu berpikir, ‘Apakah itu pedang? Ataukah tombak? Laso? Apa sih yang sebenarnya kulakukan?’. Namun lama kelamaan itu terasa menyenangkan, tapi itu terasa seperti teka-teki,” terangnya. 

angelina-jolie-thena-eternals
Foto: Entertainment Weekly

Baca juga: Angelina Jolie Ungkap Bukti KDRT yang Dilakukan Brad Pitt

Angelina Jolie mengatakan kalau perannya terasa begitu familiar. Ia menjadi bagian dari ras alien yang kembali berjuang bersama setelah berabad-abad terpisah. Angelina mengatakan kalau keluarganya pun sama seperti keluarga alien di film Eternals.

“Aku hanya ingin menjadi bagian dari keluarga ini. Aku sendiri memiliki keluarga yang tidak biasa, jadi ini terasa familiar,” kata mantan istri Brad Pitt itu.

“Karakter ini terasa seperti menarik kita secara personal. Dia tak berusaha untuk menjadi lebih daripada diri kita, seperti seorang karakter asing. Namun ini menarikku untuk mengekspresikan diriku sendiri sebagai karakter tersebut,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here