Anak ke Dua Diserang, Ini yang Dilakukan Kareena Kapoor

anak kareena kapoor jehangir ali khan saif haters
Foto: BBS

Baru berusia lima bulan, putra ke dua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Jehangir Ali Khan ternyata sudah memiliki banyak haters. Warganet menuliskan berbagai komentar jahat untuk Jeh. Mereka menilai nama Jeh itu kurang elegan. 

Namun, ini bukanlah pertama kalinya keluarga Kareena dan Saif dihujat habis-habisan karena nama anak mereka. Setelah kelahiran putra pertama mereka, Taimur pada 2016 lalu, Kareena juga diserang. Warganet tidak setuju Kareena dan Saif memberi nama putra mereka, Taimur.

Nama tersebut dianggap buruk karena mirip dengan Taimur, seorang penjajah dari Turki. Di tahun 1398 Taimur melancarkan pembantaian paling sadis yang tercatat dalam sejarah Delhi, India. 

foto anak ke dua kareena kapoor dan saif ali khan adik taimur jehangir jeh
Anak ke dua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Jehangir. Foto: Dok. Instagram @beingwatch247

Baca juga: Akhirnya Terkuak! Penampakan Perdana Anak ke Dua Kareena Kapoor Bikin Heboh. Mirip Siapa?

Kini setelah mendengar komentar jahat dari haters, Kareena Kapoor tak mau ambil pusing. Ia ogah menggubrisnya. Pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham itu juga ingin fokus menyebarkan pesan-pesan positif. 

“Kalian tahu aku adalah orang yang sangat positif. Aku sangat bahagia dan merasa puas dengan hidupku. Aku ingin menyebarkan kebhagiaan dan pesan-pesan positif di masa pandemi Covid ini. Aku tidak mau berfokus pada hal-hal negatif,” kata Kareena seperti dilandir dari India Today

nama anak ke dua kareena kapoor dan saif ali khan 1
Foto: Dok. Instagram Kareena Kapoor

Baca juga: Para Artis Ini Cocok Jadi Kembaran Kareena Kapoor, Yay or Nay?

Meski begitu, bukan berarti Kareena tidak merasa geram ketika anak-anaknya jadi bahan hujatan. Untuk mengendalikan emosinya, perempuan 40 tahun itu pun memilih meditasi. 

“Sekarang tak ada jalan lain. Aku harus mulai meditasi. Ini terasa seperti aku dilemparkan ke tembok. ‘Ok aku akan mulai meditasi’. Sebab aku yakin hal ini seperti dua sisi koin, jika ada sisi negatof maka ada pula sisi positif. Meski sebenarnya aku berharap tidak ada sisi negatif,” imbuhnya. 

Putri Randhir Kapoor dan Babita Kapoor itu kini memilih untuk fokus pada tumbuh kembang dua putranya. Ia tak menyangka warganet begitu jahatnya menyerang dua anak kecil yang tak bersalah. 

“Kami punya dua anak kecil yang masih lugu. Jadi kami akan terus berusaha untuk bersikap positif dan bahagia,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here