Sadis! Aktor Thailand Bunuh Selebgram Terkenal

aktor-thailand-membunuh
Foto: Dok. Pri

Seorang aktor Thailand yang sedang naik daun, Toy Thanapat membunuh pacarnya, selebram terkenal di negerinya, Chatsaran Suwannakit dengan 20 tusukan di wajah dan sekujur tubuh pada Jumat (06/08) dini hari di sebuah ruko di Bangkok.

Pada malam kejadian, pasangan kekasih yang sedang kasmaran itu minum bareng. Merasa sudah mabuk, keduanya pulang ke sebuah kamar, yang terletak di lantai dua sebuah bangunan ruko di kota Bangkok. Tak jelas, itu kamar sewaan atau memang tempat tinggal salah seorang dari pasangan seleb tersebut.

Di luar dugaan, setibanya di kamar keduanya lantas bertengkar hebat. Kabarnya Chatsaran yang punya 38.800 followers itu tidak suka dengan keputusan Toy ganti agency. Karena selebram cantik itu merasa ini bukan saat yang tepat.

Tetapi Toy yang namanya melambung lewat drama serial di teve Why R U? tidak sependapat dengan kekasihnya. Aktor berumur 21 tahun yang punya nama beken Toy Toy itu justru yakin bahwa inilah saat yang tepat untuk ganti agency.

Entah karena sedang mabuk atau apa, Chatsaran yang empat tahun lebih tua dari Toy itu lantas ke dapur mengambil pisau buah.

Pada pemeriksaan awal, Toy mengatakan bahwa kekasihnya itu nekad menusuk dirinya sendiri ketika dia akan pulang. Tetapi pada interogasi berikutnya Toy mengakui perbuatannya. 

Chatsaran Suwannakit aktor thailand Toy Thanapat bunuh pacar
Aktor Thailand, Toy saat ditemui polisi di rumahnya setelah membunuh sang kekasih. Foto: The Nation

Baca juga: Cardi B Menghadiahi Anak Tas Hermes Birkin Pelangi. Harganya?

Toy ditangkap polisi di rumahnya sendiri keesokan paginya, Sabtu (07/08) tanpa perlawanan. Dia mengaku sangat menyesali perbuatannya. Sementara pisau yang digunakan untuk melakukan kejahatan itu ditemukan di lokasi pembunuhan.

Dikira Bunuh Diri

Tak lama berpacaran dengan Toy, Chatsaran yang akrab dipanggil dengan nama Pim itu pernah mengungkapkan perasaannya di akun Facebook dia. ”Inilah kehidupanku, selalu dilecehkan oleh orang-orang yang kucintai. Sejak dulu hingga kini,” tulisnya. 

Chatsaran Suwannakit aktor thailand Toy Thanapat bunuh pacar
Toy digelandang ke kantor polisi. Foto: The Nation

Baca juga: Ayah Akhirnya Setuju Mundur, Britney Spears Joget-Joget

Di unggahan lain Pim yang pernah mengaku sebagai penderota bipolar itu menulis, ”Aku telah berjuang melawan penyakit ini. Aku benar-benar berusaha untuk sembuh. Tapi selalu gagal karena aku menghancurkan hidupku sendiri dengan lebih mencintai orang lain daripada diriku sendiri.” 

Sementara di akun Instagramnya, Pim menulis, ”Tidak ada yang bisa membunuhmu seperti pikiranmu” yang langsung diserbu netizen dengan berbagai komentar. Mereka menganggap itu adalah firasat bahwa Pim ingin bunuh diri. Namun yang terjadi ternyata ia tewas dibunuh.

Diminta Tahan Luar

Keluarga Toy kabarnya sempat meminta aktor tampan itu ditahan luar dengan jaminan. Namun polisi menolak karena perbuatannya dianggap terlalu sadis. 

Manager Toy, Emmy Amonwan mengaku syok mendengar kabar tentang pembunuhan Pim itu. Sebab sebagai orang yang sangat mengenal Toy, “Saya tidak menyangka. Toy sangat lembut. Belum pernah sekali pun dia bertengkar.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here