Wajah Penuh Jerawat, Dian Sastro Beber Penyebabnya

dian-sastro-wajah-jerawat
Foto: Dok. Instagram Dian Sastrowardoyo

Coba perhatikan wajah Dian Sastrowardoyo ketika bermain dalam film Guru-Guru Gokil (2020). Di wajahnya terlihat banyak jerawat yang begitu menganggu. Hal tesebut rupanya juga menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang kepo, mengapa wajah Dian Sastro jadi banyak jerawatnya.

Namun tunggu dulu. Jerawat-jerawat merah yang menghiasi wajah Bu Nirmala dalam film tersebut, ternyata hanya sebuah ilusi makeup. Dian saat itu tak benar-benar sedang berjerawat.

“Ada yang nanya itu si Dian di film terakhirnya lagi jerawatan ya? Hehehe.. itu make up karakter, bambang,” tulisnya dalam potret yang diunggah di Instagram.

dian-sastro-jerawat
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro

|Baca juga: Gara-Gara Tergiur PS5, Dian Sastro Dibohongi Suami

Jerawat tersebut rupanya dilukis oleh Darwyn Tse, seorang makeup spesialis karakter yang berpengalaman. Dian pun begitu senang dengan hasil makeup tersebut, meski sang suami sempat kesal melihat wajahnya.

“Ini dia maestronya make up special effects @darwyn.tse dan team. Salah satu dari sekian orang orang hebat yang saya bersyukur banget bisa kerja bareng di project #GuruGuruGokil #CrazyAwesomeTeachers #BuNir #BuNirmala #kaloguegajadiproduserkapanlagigwdapetkesempatanmainjadikarakterkayagini #suamiguesebelbangetliatnya ?? #VerrückteLehrer,” ungkap wanita 38 tahun itu.

dian-sastro-jerawat-2
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro

Darwyn pun mengaku bangga bisa membuat wajah Dian menjadi terlihat berubah drastis sehingga sesuai dengan karakter di film. Begitu pun Dian yang merasa senang karena hasilnya yang tampak natural.

“Nah itu dah the feeling is mutual @therealdisastr kami pun team makeup sangat priviledge n challenged, pertama kali makeup in seorang Dian Satro harus dibikin dekil kil kil… ? thank u very much uda bersabar dan percaya sama kami ??????,” kata Darwyn.

“Aku yang sangat berterimakasih kalian udh mau bantuin film ini??? thank you so much for being part of this project?,” balas Dian kemudian.

|Baca juga: Lagi Hits, Idol K-Pop Asal Indonesia Ini Dibikin Nangis Dian Sastro

Atas penampilannya dan kerja keras timnya, Dian pun mendapat banyak pujian. Banyak juga warganet yang ikut berkomentar mengenai jerawat tersebut.

“Normalize having acne cuz we’re just humans and that’s normal ?????,” kata akun @sskyrchive. “Yes normal bgt, apalagi pas psbb gini, kita semua pasti dpt jerawat stress,” jawab Dian yang berperan sebagai ibu hamil dalam film tersebut.

“Mm mau nanya itu bu nirmala 4 tahun kemudian jerawatnya bisa ilang semua pake skincare apa ya bu?” tanya @holykatheryn_. “Udah kelar lahiran hormon nya udh balance lagi kayanya,” seru Dian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here