Adhisty Zara Di-Bully Gara-Gara Video Mesra, Sang Kakak Pasang Badan

adhisty-zara-video-mesra-zaki-pohan
Foto: Dok. Instagram Adhisty Zara

Video Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan, tengah jadi sorotan di media sosial. Imbasnya tak hanya dirasakan oleh mantan anggota JKT48 tersebut. Tapi anggota keluarga Zara juga terkena.

Tak tega melihat Zara terus-terusan dihujat, sang kakak, Hasyakyla Utami pasang badan. Ia mengatakan untuk saat ini kesehatan mental adiknya lebih penting daripada video yang tengah diributkan oleh warganet.

Kesehatan mentalnya lebih penting daripada omong kosong ini,” tulis Hasyakyla di Twitter-nya.

Baca juga: 6 Fakta Siti Fauziah, Pemeran Bu Tejo dalam Film ‘Tilik’ yang Viral

Tak hanya itu, Hasyakyla juga meminta warganet untuk berhenti menghujat adik dan keluarganya. Ia tidak terima dengan ucapan-ucapan kasar yang diberikan warganet soal keluarganya.

Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata2in orang tua gue, lo udh pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih,” cuit Hasyakyla.

Perempuan 18 tahun ini mengatakan bahwa adiknya memang telah berbuat salah. Namun, hal tersebut tidak begitu saja membenarkan tindakan warganet yang terus mem-bully Zara.

Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE,” kata perempuan yang akrab disapa Kyla itu. 

Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Cakra Khan

Kyla juga mengungkap bahwa warganet bukan hanya menghujat Zara dan orangtuanya, tetapi juga adik laki-lakinya. Terang saja Kyla marah besar. 

Use your brain before you speak pls. Masa sampe adik2 gue yg cowo harus nerima dm kaya gini?” kata Kyla ngegas

adik-adhisty-zara-1
Foto: Twitter

Bukan hanya Kyla, sebelumnya ibu Zara, Sofia Yuniar juga meminta warganet untuk berhenti menghujat anaknya. Ia begitu khawatir dengan kondisi mental Zara. 

Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I’m with her no matter what (berhenti menghakimi, tolong. Aku bersamanya apa pun yang terjadi)” tulis Sofia Yulinar, kamis (20/8). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here