Rendam Kaki di Kolam Ikan, Nicholas Saputra Auto Bikin Riuh

Instagram nicholas saputra
Foto: Liputan6

Lagi-lagi unggahan Instagram Nicholas Saputra berhasil menyedot perhatian warganet. Bagaimana tidak, aktor tampan berusia 36 tahun itu memang dikenal anti membagikan foto dirinya di laman Instagram. Namun secara mengejutkan, Senin (3/8) kemarin Nico mengunggah video saat berendam di kolam ikan.

Itu pun Nico tidak menampilkan wajah dan tubuhnya. Melainkan hanya kedua kakinya yang dibiarkan berada di antara ikan koi warna-warni, yang asyik berenang kesana-kemari.

Tidak terdengar sepatah kata pun dari bibir pria kelahiran Jakarta 24 Februari 1984 itu. Yang ada hanya suara aliran air yang terdengar cukup deras.

| Baca juga: Pesan di Masa SMA Bocor, Nicholas Saputra Trending!

Mengiringi video singkat tersebut, bintang Ada Apa dengan Cinta? (2002) itu hanya memberi keterangan singkat berupa tagar lokasi dirinya berada. “#tangkahan #terrariotangkahan,” tulis Nico pada caption.

Untuk diketahui, Terrario merupakan vila milik Nicholas Saputra yang berlokasi di dekat kawasan Taman Nasional Gunung Leuser, Tangkahan, Sumatera Utara.

Sama seperti foto selfie Nico yang sempat viral beberapa waktu lalu. Video penampakan kaki bintang Aruna dan Lidahnya (2018) itu juga langsung ramai diserbu warganet. Belum 24 jam diunggah, lebih dari 250 ribu orang sudah menyaksikan video tersebut.

Maklum, Nicho memang dikenal seleb yang jarang mengunggah poto dan video. Kalaupun mengunggah, seringkali hanya berupa hasil jepretan kameranya.

Kaki doang padahal ya tapi uda seneng banget yg lihat ?,” aku akun @misscacaay. “Posting Kaki aja aku deg2an?,” tulis akun @zharotulhayati. “Padahal Cuma liat kaki aja tapi dah seneng banget?? u Made my day mas Nic!! ?? Stay healthy n safe?,” tambah akun @renfelany.

| Baca juga: Tak Mau Pamer Foto Selfie, Ini Alasan Nicholas Saputra

Selain itu, ada Melly Goeslaw dan produser Mira Lesmana yang turut nimbrung di kolom komentar. “Gemeeees,” tulis Melly Goeslaw. “Pedicure nih???? ???,” goda Mira Lesmana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here