Pengalaman Farah Quinn Terbang ke AS di Tengah Pandemi Covid-19

Instagram Farah Quinn
Foto: Dok. Instagram Farah Quinn

Baru-baru ini, chef Farah Quinn melakukan perjalanan jarak jauh ke Amerika Serikat (AS) untuk menjemput sang putra, Armand Quinn. Seperti yang tampak dalam Instagram Farah Quinn, penerbangan di masa pandemi ini membuatnya seolah merasakan kembali pengalaman pertama melakukan perjalanan via udara.

Dalam unggahannya itu, Farah mengucak rasa syukur dan terima kasihnya kepada rekan-rekan yang telah mendoakan kelancaran perjalanannya. Betapa tidak, kali ini dia harus menempuh perjalanan jauh di tengah pandemi Covid-19.

| Baca juga: 37 Foto dan Selfie dr Ryan Thamrin Bersama Selebriti Indonesia

My journey untuk menjemput Kakak Armand di US untuk dibawa pulang ke Indonesia ✈️?? thank youuu teman-teman sayang untuk semua do’a and the sweet wishes! Alhamdulillah semuanya berjalan lancar (aduhhh koq jadi seperti baru pertama kali terbang lagi ya ???),” tulis Farah mengiringi unggahan berisi enam konten itu.

Instagram Farah Quinn
Foto: Dok. Instagram Farah Quinn

Lebih lanjut perempuan berusia 40 tahun itu juga menyisipkan informasi untuk followers-nya. Dikatakan Farah, meski saat ini masih pandemi Covid-19, tidak ada persyaratan khusus untuk masuk ke Amerika Serikat (AS).

Dengan kata lain, tidak diperlukan dokumen hasil tes kesehatan seperti rapid ataupun swab test. “Penerbangan untuk ke US sekarang sudah dibuka, yang diperlukan hanya visa yang masih berlaku. Tidak ada persyaratan tambahan lainnya untuk masuk ke USA,” papar Farah.

| Baca juga: Bikin Meleleh, Yuk Intip 6 Kebersamaan Artis Hot Daddy dengan Putrinya!

Seperti terlihat dalam beberapa foto maupun video yang dibagikan, kondisi Bandara Internasional San Francisco terlihat begitu lengang. Tak tampak sama sekali antrean, termasuk di bagian imigrasi.

Meski merasa aneh dengan kondisi tersebut, namun perempuan kelahiran Bandung itu mengaku tetap menikmatinya.

Penumpang pesawatnya sedikit sekali, bisa dibilang hampir kosong. Airport pun sepi sekali, immigrasi tidak ada antrian sama sekali. Staff di SanFransisco airport ramahnya minta ampun. Mereka pada ngajakin ngobrol dan seyum lebar, mungkin karena senang ada 1 customer yang datang ??,” lanjutnya.

Semuanya berasa aneh, but I kinda like it, rasanya seperti travelling untuk pertama kali lagi ?,” tutup Farah.

| Baca juga: Inspirasi Busana Cantik Untuk Lamaran ala 5 Artis dan Pasangannya

Melihat unggahan Farah itu, para warganet mengirim doa lewat kolom komentar. Mereka berharap Farah dan putranya selalu sehat dan selamat sampai kembali ke Tanah Air.

Take care dear @farahquinnofficial sm kaka armand, sehat selalu sampai plg ke tanah air, God bless you ????,” tulis akun @cynthiago10. “Lancar selalu yah kak farah, sehat selalu dan jaga kondisi kak ?❤️,” doa akun @yurmayur.co. “Stay safe n healthy my quinn ….❤️❤️,” sahut akun @aldinbeibs. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here