Rizky Billar Beri Kado Mewah untuk Lesty Kejora, Ini Maknanya

apartemen ulang-tahun-lesty-kejora-kado-rizky-billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Momen ulang tahun Lesty Kejora, Rabu (5/8) malam berlangsung meriah. Pedangdut 21 tahun itu menyelenggarakan konser perdananya di stasiun tv Indosiar. Ada sejumlah sosok spesial yang hadir dalam acara tersebut. Salah satunya pesinetron Rizky Billar, yang dikabarkan tengah dekat dengan Lesty.

Tidak hanya menjadi tamu spesial, Rizky juga memberikan kado di tengah perayaan ulang tahun Lesty. Tidak main-main, Rizky membawakan kado mahal untuk Lesty.

Sepasang sepatu tennis berwarna putih keluaran brand ternama, Gucci. Dilansir dari website Gucci, sepatu jenis tennis 1977 itu dibanderol dengan harga USD 630 atau setara dengan Rp 9,1 juta. 

kado-rizky-billar-di-ulang-tahun-lesty-kejora
Foto: Gucci

Baca juga: Lesty dan Rizky Billar Makin Lengket, Ini Kata Dinda Hauw

Bukan hanya sepasang sepatu mahal, Rizky juga memberikan sentuhan manis nan romantis dalam kadonya. Betapa tidak, pria 25 tahun itu meletakkan setangkai mawar merah muda di atas sepatu tersebut.  Sehingga begitu kotak dibuka, Lesty langsung melihat bunga mawar merah muda itu.

Rupanya Rizky mempunyai alasan khusus mengapa memberikan sepatu sebagai kado ulang tahun ke-21 Lesty. Pria kelahiran Medan 12 Juli 1995 itu ingin Lesty terus melangkah ke depan, tanpa menoleh ke masa lalu.

“Kenapa saya kasih sepatu? Itu ada filosofinya. Karena sepatu itu kan dipakai untuk berjalan, dan harapannya dedek supaya terus melangkah ke depan, enggak perlu balik ke belakang,” terang Rizky soal kado mewahnya untuk Lesty. 

Baca juga: Saling Bikin Baper, Rizky Billar dan Lesty Kejora Didoakan Berjodoh

Seperti diketahui, baik Rizky maupun Lesty ditinggal nikah oleh sosok yang pernah mengisi hidup mereka. Lesty ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya Rizky D’Academy. Sedangkan Rizky Billar ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. 

Karena sama-sama ditinggal nikah kekasih, banyak orang yang menjodohkan Lesty dengan Rizky. Apalagi setelah mereka tampil dalam satu acara di televisi. Sejak itu, makin banyak orang yang berharap Lesty dan Rizky jadi pasangan kekasih. Bahkan sebutan Leslar sudah diberikan kepada Lesty dan Rizky Billar.

Sebelum tampil dan memberikan hadiah mewah di acara Konser Ulang Tahun Lesty, Rizky juga sempat memberikan ucapan ulang tahun untuk Lesty lewat Instagram. “Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan ??☺️,” tulis Rizky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here