Syahrini Pakai Tudung Saji sebagai Topi, Begini Komentar Ibu Mertua

Topi Syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Penyanyi Syahrini memang selalu bisa membuat dirinya jadi topik pembicaraan. Terutama dalam hal gaya dan penampilan. Seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya belum lama ini. Syahrini memakai tudung saji sebagai topi.

Dengan penampilannya itu, Syahrini mengucapkan selamat pagi kepada para warganet. “Selamat Pagi Dari Wanita Bertopi Tudung Saji Penutup Nasi !,” tulis istri Reino Barack itu.

| Baca juga: Kirim Rayuan Mesra, Syahrini Samakan Reino Barack dengan Kaktus

Foto serupa kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase @princessyahrinilovers__27. Tak ketinggalan, video behind the scene juga disematkan di sana.

Rupanya, di balik potret menawan Syahrini dengan dress cokelat mudanya itu, ada sang suami yang siap sedia menjadi fotografer. Dalam videonya, tampak pula ibunda Reino berkomentar ketika Reino tengah memotret istrinya. “New model,” kata ibu mertua pelantun Sesuatu itu.

| Baca juga: Tak Hanya Mode, Ini Alasan Syahrini Selalu Pakai Kacamata

Unggahan di @princessyahrinilovers__27 tersebut langsung diserbu para penggemar Syahrini. Maklum saat mengunggah foto itu, Syahrini sengaja menon-aktifkan kolom komentar, sehingga warganet tak bisa merespon.

Dilihat dari komentar di @princessyahrinilovers__27, rata-rata warganet justru terfokus pada respon ibu mertua dan peran Reino sebagai fotografer. “Foto yg niatx bercanda malah bagus, siapa dlu dong fotograferx, suami tercinta iya khaan?????????,” tulis akun @saginahgina.

Adegan yg bikin mama Reiko tertawa bahagia liat mantu tercinta yg imut menggemaskan??min ini yg fotoin kang foto paling mahal sedunia n ps,” tambah akun @irnaanas24. “New model apa yg di ucapkn oleh mm ertu inces btl top dah semakin syantttiiiik.???,” puji akun @sriharyatililis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here