Cerita di Balik Foto Bareng Ernest Prakasa dan Gilang ‘Bungkus’

Ernest Prakasa dan Gilang
Foto: Dok. Instagram Ernest Prakasa

Belakangan ini publik tengah ramai membicarakan kasus Gilang, si predator fetish kain jarik. Nama Ernest Prakasa juga ikut jadi bahan perbincangan, lantaran Ernest Prakasa dan Gilang pernah berfoto bersama, jauh sebelum kasus ini muncul. Bahkan potret tersebut sempat diunggah oleh komika berusia 38 tahun itu di akun Instagram pribadinya.

Ernest kemudian berusaha menjelaskan kisah di balik pertemuannya dengan Gilang. Namun sebelum itu, ia menekankan terlebih dulu bahwa dirinya bukan lah salah satu korban pelaku.

| Baca juga: Sindir soal Giveaway Para Artis, Ernest Prakasa: Beneran Dikasih?

“Jadi gue mau menjelaskan tentang foto itu biar jelas. Kenapa bisa foto bareng dengan dia (Gilang). Nggak, gue nggak pernah dia bungkus,” buka Ernest dalam IG TV-nya.

Diakui oleh ayah dua anak itu, sosok Gilang berhasil menarik perhatiannya karena kecakapan Gilang dalam menulis review film Imperfect (2019). Selain itu, Ernest juga makin dibuat kagum usai tahu bahwa Gilang telah menonton filmnya sebanyak 12 kali.

“Gilang bikin gue tertarik karena dia bikin review film Imperfect, tulisannya bagus banget. Dia review film Imperfect sangat detail, sangat bagus sekali,” puji Ernest.

“Dia nonton film Imperfect sampai 12 kali di bioskop. Suatu kejadian yang belum pernah gue alami sebelumnya. Ada orang nonton 12 kali,” lanjutnya.

| Baca juga: Ernest Prakasa Mengajak Anak Terlibat Dalam Film Terbarunya

Sebelum pertemuan dengan Gilang terjadi, suami Meira Anastasia itu sempat menerima direct message (DM). Di situ Gilang mengutarakan keinginannya untuk bertemu Ernest.

Sampai pada bulan Februari, Ernest berkunjung ke Surabaya untuk salah satu event. Saat itu lah momen pertemuan dan foto bareng antara Ernest Prakasa dan Gilang terjadi.

“Sebagai seorang yang filmnya ditonton 12 kali sama penonton, pasti merasa dihargai. 12 kali tonton film gue, masak minta foto bareng nggak kasih. Aneh banget gue. Fotonya gue uplod, bentuk apresiasi film gue sudah ditonton 12 kali,” ujarnya.

| Baca juga: Langkah Ernest Prakasa Mengarahkan Anak-Anaknya

Usai mengetahui sisi lain Gilang yang kini viral, Ernest langsung mencari akun Instagram Gilang yang pernah ia tandai dalam fotonya. Namun ternyata akun tersebut sudah raib.

“Ketika beredar kabar ini, gue cek akun Instagram-nya dia udah nggak aktif. Terus gue berusaha menyebarluaskan apa yang dia lakukan dengan cara menyebarkan Twitter-Twitter thread, gue retweeted di Twitter,” beber Ernest (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here