Tabloid Nyata Edisi 2562

Edisi-Terbaru-Nyata-2562
Foto: Net

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2562) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

Jerry Yan Kembali Lagi!

Bintang Meteor Garden 2001 Jerry Yan kembali. Hebatnya meski hampir dua dasawarsa berlalu, penampilannya tidak berubah. Pesona aktor 43 tahun yang masih jomblo itu tetap sama seperti 19 tahun lalu. Bahkan di usia matang ini pemeran Dao Ming Tse itu tetap membuat para perempuan tergila-gila.

Apalagi ketika muncul foto dia bertelanjang dada duduk di bathtub. Badannya yang berotot dan perut sixpack-nya bikin banyak orang terperangah. Dan rupanya foto itu adalah bagian adegan serial terbarunya, Count Your Lucky Star yang dibintangi bersama aktris Shen Yue. Seperti apa?

Febby Febiola: Aku Masih Hidup!

Hari-hari aktris Feby Febiola sekarang ini tidak lagi sama. Sejak divonis kista ovarium, pertengahan Mei lalu, dia pun menjalani hidup yang berbeda. Sebab dari kista itu berujung vonis yang lebih parah, kanker ovarium stadium 1C, tiga pekan kemudian.

Kepada fotografer dan reporter Nyata, Reza Wibisono yang menemuinya di Denpasar, Bali, Selasa (4/8) lalu, pemeran Tante Amerika di sinetron Tersanjung itu pun berkisah. Bagaimana?

12 Idol K-Pop Asal Tiongkok

Rupanya tak semua bintang K-Pop berasal dari negeri Korea. Misalnya saja 12 idol ini yang ternyata berasa dari Tiongkok. Ada yang berasal dari member girlband Twice, Wanna One hingga Seventeen. Siapa saja mereka?

Blackpink Cilik dari Sukabumi

Sepekan ini empat siswi SD dari Sukabumi, Jawa Barat tengah menjadi pembicaraan penggemar K-pop sedunia. Pasalnya bocah-bocah yang tergabung dalam grup Blink Kids Sukabumi ini berhasil menyabet penghargaan Special Award Winner dari Blackpink.

Media nasional pun gencar memberitakan kabar membanggakan ini. Tak heran kalau keempat bocah ini kini sedang sibuk tampil menjadi bintang tamu di bebeberapa program televisi. Siapa saja keempat bocah itu?

Kisah Para Seleb yang Boyongan ke Yogya

Pesona kota Yogyakarta diabadikan Kla Project lewat lagu berjudul sama. Supergrup beranggotakan Katon, Lilo dan Adi itu menggambarkan Kota Gudeg itu, sebagai tempat yang
hangat, bersahabat dan kaya dengan seni budaya. Benarkah Yogyakarta seindah lagunya? Inilah cerita Rio Febrian, Cella ’Kotak’, Hanung Bramantyo-Zaskia Mecca dan Adelia Lontoh yang kini memilih tinggal di Yogya!

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2562 seperti rahasia awet muda Go Hyun-jung, soal Hadi Pranoto yang viral karena obat Covid-19, Dirly Idol yang sudah menikah dengan pramugari, mengulas fashion back to 80’s, manfaat sabun batangan, cara tepat menggunakan microwave, resep toast aneka isi, serta masih banyak kabar dari artis-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 7 Agustus 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here