Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Persaingan Cinta dengan Sule

pernikahan-sule-dengan-pramugari-respons-rizky-febian
Foto: Dok. Instagram Sule

Sebagai ayah dan anak, Sule dan Rizky Febian kini sama-sama sedang jomblo. Pasalnya, lelaki yang akrab disapa Iky itu baru putus dengan kekasihnya. Sedangkan Sule, sejak bercerai dengan Lina Jubaedah, ia kerap gonta-ganti pacar dan belum menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Karena sama-sama lajang, Iky pun blak-blakan mengungkap jika ia dan Sule kerap bersaing untuk mendapatkan pacar. Bahkan saat pelantun Kesempurnaan Cinta itu sedang ramai-ramainya dikabarkan bahagia karena bertemu Anya Geraldine, Sule justru ikut menyaingi.

“Dulu soalnya ada di channel dia (Sule), dia bilang ‘Ini suatu pencapaian buat Iky karena akhirnya bisa bertemu sama Anya. Padahal ini adalah pencapaian bapak seharusnya’. Dasar itu!” cerita Rizky Febian dalam kanal YouTube Kuy Entertainment yang dipandu Gading Marten belum lama ini.

|Baca juga: Mesra dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Didoakan Berjodoh

Tak hanya itu, saat Iky mengenalkan gebetannya pada Sule, justru gebetannya itu ganti menyukai komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut. Hal itu pun membuat lelaki 22 tahun itu ‘balas dendam’ pada Sule.

“Aku lagi kenal sama cewek nih, terus ketemuan. Niatnya mau ngenalin ke ayah, tuh. Eh ceweknya malah mau sama ayah,” beber Iky yang ditertawakan oleh Gading. “Tapi saya balas. Sekali ayah mau ngenalin cewek, saya dateng deh dengan gombalan saya. Eh ceweknya mau sama saya. Udah gantian, satu sama,” tambahnya sambil tertawa.

|Baca juga: Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Rizky Febian Ungkap Ketakutannya

Hal itu akhirnya juga dibenarkan oleh Gading. Ayah Gempita Nora Marten itu rupanya juga pernah bersaing dengan sang ayah, Roy Marten dalam hal percintaan. Ia pun pasrah, karena memang nama ayahnya lah yang lebih dikenal dan diidolakan oleh kaum hawa.

“Tuh kan, emang dasar itu! Ini persaingan dia sama dengan persaingan saya dengan Roy Marten. Ngalahin namanya kan agak cukup susah,” kata Gading. “Tapi seru-seru, karena kan bapaknya (ayah Rizky Febian) jomblo juga. Kalau gue sih, mau bokap gue udah seumur gitu, udah bahagia, tetep aja orang mah mengagumi sosok bapak gue,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here