‘Was It Love?’ Episode 16: Kisah Cinta Dae Oh & Ae Jung Berakhir Pilu?

spoiler-sinopsis-was-it-love?-episode-16-terakhir-tamat
Foto: JTBC

Penggemar drama Was It Love? pasti sudah tidak sabar untuk menonton episode terakhir dari serial ini. Betapa tidak? Di episode 15 diceritakan bahwa Noh Ae Jung mulai berbahagia setelah sekian lama. Seperti apa kelanjutan Was It Love? episode 16 yang juga bakal jadi pamungkas dari drakor yang dimainkan oleh Song Ji Hyo ini?

Pada episode sebelumnya diceritakan Ae Jung dan Dae Oh semakin dekat saja. Bahkan, keduanya juga pergi kencan bersama dan mengunjungi kampus mereka. Dae Oh dan Ae Jung pun mengunjungi bioskop kampus.

Di sana Dae Oh mengungkap perasaannya. Ia mengatakan kalau Ae Jung adalah cinta pertamanya. Untuk itu, sang penulis ternama ingin Ae Jung juga menjadi cinta terakhirnya. Bahkan, ia berjanji untuk membahagiakan Ae Jung dan putrinya, Noh Ha Nee. Episode 15 berakhir dengan adegan ketika Ae Jung terlihat begitu terharu dengan niat Dae Oh. 

Dalam preview Was It Love? episode 16 dikisahkan Ae Jung merasa begitu bahagia. Bahkan, ketika di dalam mobil, ia mencium pipi Dae Oh dan mengatakan kalau semua cita-citanya sudah terwujud.

Di sisi lain, Ha Nee menemukan klaim bahwa buku populer Cinta Itu Tidak Ada yang ditulis Oh Dae Oh itu palsu. Dae Oh pun mendengar hal tersebut. Ia tampak shock dan mendapat telepon dari seorang laki-laki yang menudingnya sebagai pria tidak bertanggung jawab yang meninggalkan pacarnya saat hamil.

Baca juga: Drakor ‘The Secret Man’: Kisah Hidup yang Ajaib Gara-gara Kecelakaan

Sementara itu, A Rin tampak begitu marah di hadapan media. Aktris ternama itu menegur awak media untuk tidak menanyakan soal kehidupan pribadi seseorang. Ryu Jin yang berada di sampingnya tampak kagum dengan tindakan A Rin. 

Semua kebahagiaan yang tampak mulai terwujud itu, sepertinya hancur begitu saja. Bahkan, Dae Oh berniat mundur untuk jadi sutradara film tersebut. Kepada Ae Jung ia mengatakan kalau novel itu adalah sebuah kebohongan.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja Dae Oh juga berniat untuk pergi dari kehidupan Ae Jung. Terang saja, ibu satu anak itu tidak terima. Apalagi keduanya sudah begitu dekat baru-baru ini. Dae Oh cuma bisa meminta maaf. Apakah kisah cinta mereka berakhir pilu?

Namun, Ae Jung seakan masih yakin dengan cintanya pada Dae Oh. Bahkan, Ae Jung tahu kalau dirinya ditakdirkan untuk bertemu lagi dengan Dae Oh dan mencintainya sekali lagi.

Baca juga: Drakor ’18 Again’: Suami Pengangguran Berubah Jadi Remaja Populer

Seperti apa akhir dari kisah cinta dan petualangan mereka? Saksikan Was It Love? episode 16 atau episode terakhir di JTBCRabu (2/9) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here