Spoiler Was It Love Episode 11: Dae Oh Dipenjara!

spoiler drama korea was-it-love?-episode-11
Foto: JTBC

Drama Korea Was It love? episode 9 dan 10 yang tayang Rabu dan Kamis kemarin menampilkan beberapa adegan yang begitu seru. Salah satunya adalah Ae Jung dan Dae Oh yang akhirnya membicarakan soal masa lalu mereka. Lantas seperti apa kelanjutan kisah Was It Love? episode 11?

Di akhir episode 10 diceritakan bahwa hasil tes DNA Ryu Jin dan Noh Ha Nee sudah keluar. Sang aktor yang memutuskan untuk keluar dari agensinya. Namun, ia diancam bahwa hasil tes DNA tersebut akan disebarluaskan. 

Mendengar hal itu, Ryu Jin mulai bertanya-tanya apakah dirinya adalah ayah kandung Ha Nee. Ia pun pergi ke rumah Ae Jung untuk menanyakan kebenaran soal hal itu. 

Dalam preview Was It Love? episode 11, Ae Jung mengatakan kalau Ryu Jin bukanlah ayah Ha Nee. Dae Oh yang mendengar ucapan Ae Jung langsung menyahut apakah dirinya adalah ayah kandung Ha Nee. 

Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 15: Yeon Ingin Dae Hyun dan Saet Byul Putus

Ae Jung yang sebelumnya diceritakan masih belum move on dari Dae Oh mengatakan siapapun ayah dari anaknya tidak akan mengubah luka yang selama 14 tahun ia rasakan. Yeon Woo dan ibu Ae Jung yang juga berada di lokasi tersebut tampak kaget mendengar jawaban Ae Jung. 

Adegan berlanjut dengan Yeon Woo yang makan bersama Ha Nee. Ia bertanya apakah gadis tersebut merindukan ayahnya. Sang remaja itu pun memberi jawaban mengejutkan. Ha Nee mengatakan kalau ia bertemu ayahnya, maka akan melakukan balas dendam. 

Sementara itu, adegan selanjutnya ditampilkan Pa Do yang memegang sebuah kotak kecil. Barang tersebut seakan memiliki arti penting dan membawa ingatannya ke masa lalu. Setelah itu, Pa Do tampak menarik Ae Jung dan meletakkan tangannya di mulut Ae Jung. Keduanya saling bertatapan dengan raut wajah serius. Ada apa di antara Ae Jung dan Pa Do?

Di sisi lain, A Rin masih belum menyerah untuk merebut hati Dae Oh. Ia mengatakan bahwa dirinya pasti berhasil meluluhkan hati sang penulis cepat atau lambat. A Rin mengatakan kepada Ryu Jin bahwa ia belum memulai aksinya untuk merebut hati Dae Oh. 

Baca juga: The Good Detective Episode 11: Di Balik Rahasia Jung Seok & Jong Tae

Preview Was It Love? peisode 11 berlanjut dengan Ryu Jin yang tampaknya bakal kembali ke agensinya. Ms. Song mengatakan kalau ia memaafkan Ryu Jin dan siap untuk move on sambil memegang tangan sang aktor.

Ryu Jin mengatakan kepada Ae Jung bahwa ia menghapus pesan yang dikirim Ae Jung untuk Dae Oh. Ryu Jin mengaku bahwa dirinya menyukai Ae Jung bahkan sebelum Dae Oh. Terang saja, Ae Jung shock dibuatnya.

Selanjutnya ditampilkan Dae Oh dan Ryu Jin berkelahi. Dengan penuh emosi, Dae Oh menonjok Ryu Jin. Ini mengakibatkan sang penulis terkenal ditahan. Ia tampak menitikkan air mata ketika mendekam di penjara. 

Seperti apa kelanjutan drama Korea Was It Love? episode 11? Tunggu kisahnya di JTBCRabu (12/8) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here