The Good Detective Episode 11: Di Balik Rahasia Jung Seok & Jong Tae

spoiler-drama-korea-the-good-detective-episode-11
Foto: JTBC

Kian hari serial drama Korea The Good Detective kian seru saja. The Good Detective episode 10 mampu membawa emosi penonton naik turun dan terus bertanya-tanya akan kelanjutan investigasi detektif Kang Do Chang dan Oh Ji Hyeok. Lantas seperti apa spoiler dari The Good Detective episode 11?

Pada episode 10 diceritakan Oh Ji Hyeok dijebak oleh inspektur Nam Kook Hyun, polisi korup yang bekerja untuk Oh Jong Tae. Ia ditangkap atas tuduhan kekerasan seksual terhadap gadis di bawah umur. Bahkan gara-gara hal tersebut, Ji Hyuk harus mendekam di ruang interogasi. 

Jong Tae meminta Kook Hyun untuk melakukan itu karena ia merasa terganggu dan terancam dengan keberadaan sepupunya. Seperti diketahui, Jong Tae adalah tersangka kasus pembunuhan Jin Soo beberapa tahun sebelumnya. 

Namun, Jong Tae tidak ditangkap. Kala itu persidangan malah menetapkan Lee Dae Cheol sebagai tersangkanya. Bahkan, Dae Cheol terancam hukuman mati. 

Sementara itu, Ji Hyuk terjebak dan ditangkap setelah ia mencoba untuk bertemu seorang gadis bernama Jang Yoo Na. Ia ingin mencari keberadaan anak Dae Cheol, Lee Eun Hye. 

Karena gadis tersebut tak kunjung bicara, Ji Hyuk menyewa kamar hotel untuknya. Nah, inilah yang dijadikan senjata Jong Tae untuk menyerang sang sepupu. 

| Baca juga: ‘Men are Men’ Episode 10: Hyun Joo Ingin Temukan Memori Masa Lalu

Teman-teman Ji Hyuk dari unit 2 kepolisian pun berusaha untuk mencari bukti yang bisa membebaskan Ji Hyuk dari tuduhan itu. Mereka juga berusaha mengejar Jo Seong Dae, anak buah Jong Tae. 

Dalam preview The Good Detective episode 11 ditampilkan Jong Tae melakukan hal yang tak terduga di belakang anak buahnya, Jo Seong Dae. Sedangkan pihak kepolisian menemukan bahwa Seong Dae kabur dari tempat persembunyiannya. 

Namun pada adegan berikutnya tampak detektif senior Kang Do Chang bersama timnya dalam aksi penggrebekan. Memimpin di depan, Do Chang tampak mengacungkan senjata api dengan raut wajah serius. Siapakah yang digrebek Do Chang?

Pada episode ini tampaknya juga bakal ditampilkan kalau sang kepala departemen urusan sosial Junghan Daily, Yoo Jung Seok memiliki ‘senjata’ rahasia. Pengaruhnya yang besar akan menjadi ancaman. 

Sementara itu Ji Hyuk mencoba memberikan peringatan kepada Yoo Jung Seok. Mengetahui sang bos media dekat dengan Jong Tae, Ji Hyuk memintanya untuk mengatakan bahwa sepupunya itu akan membayar semua hal-hal buruk yang telah diperbuat. 

Baca juga: ‘It’s Okay To Not Be Okay’ Episode 15: Nyawa Kang Tae Terancam

Jin Seo Kyung yang bekerja pada Yoo Jung Seok pun semakin penasaran, apakah bosnya itu memiliki kesepakatan rahasia dengan Oh Jong Tae. Ia bahkan terlihat bertemu dengan Ji Hyuk. 

Di akhir preview The Good Detective episode 11 Yoo Jung Seok tampak minum bersama Oh Jong Tae. Kira-kira apa yang bakal mereka bicarakan? Tunggu kisah selengkapnya di The Good Detective episode 11, tayang Senin (10/8) di JTBC(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here