‘It’s Okay To Not Be Okay’ Episode 15: Nyawa Kang Tae Terancam!

spoiler-drama-korea-it's-okay-to-not-be-okay-episode-15
Foto: tvN

Episode 13 dan 14 drama Korea It’s Okay To Not Be Okay begitu dramatis dan penuh dengan plot twist! Siapa sangka dua episode yang tayang pekan lalu itu mampu membuat penonton ‘megap-megap’ dan tak sabar menunggu kelanjutan kisahnya. Lantas seperti apa spoiler dari It’s Okay To Not Be Okay episode 15?

Sedikit kilas balik dari episode 13 dan 14 dikisahkan tentang kepala perawat, Park Haeng Ja (diperankan Jang Young Nam) ternyata adalah ibu Moon Young. Setelah mengetahui hal tersebut, Moon Young dan Kang Tae langsung shock. 

Park Haeng Ja yang memiliki nama asli Do Hui Jae itu menyamar selama 20 tahun dan bekerja di Rumah Sakit Jiwa OK demi melihat suaminya mati tersiksa secara perlahan. Ia juga terus mengawasi pertumbuhan putrinya selama dua dekade itu.

Fakta lain yang cukup gila adalah Hui Jae ternyata orang yang membunuh ibu Kang Tae. Kala itu, ibu Kang Tae bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Moon Young. Ko Dae Hwan menemukan fakta bahwa istrinya membunuh ibu Kang Tae. 

Baca juga: Rahasia Makeup Sempurna Seo Ye Ji di Drakor ‘It’s Okay To Not Be Okay’

Laki-laki yang berprofesi sebagai arsitek itu pun mendorong istrinya yang langsung jatuh dari lantai dua. Ia pun menyangka kalau istrinya meninggal. 

Do Hui jugalah yang disebut Sang Tae sebagai si kupu-kupu yang membunuh ibunya. Bukan tanpa alasan, ternyata, Do Hui menyukai untuk memakai bros kupu-kupu di masa lalunya. Ia juga mengancam akan mendatangi Sang Tae dan melakukan aksi menakutkan. 

Bahkan di akhir episdoe 14 ditampilkan kalau Sang Tae masuk ke perangkap Do Hui dan mendatangi kastil tua. Ia lantas menelpon Kang Tae dan memintanya untuk datang ke bangunnan di tengah hutan tersebut. Tak ingin, nyawa kakaknya terancam, Kang Tae pun bergegas ke sana.

Baca juga:It’s Okay to Not Be Okay Ep. 13’: Ibu Moon Young Bunuh Ibu Kang Tae

Dalam preview It’s Okay Not To Be Okay episode 15 ditampilkan bahwa Moon Young masih shock dengan kenyataan yang baru terungkap. Ia pun meminta Kang Tae untuk tidak lagi berpura-pura kuat di hadapannya. 

Moon Young tahu kalau fakta bahwa Do Hui membunuh ibunya juga menyakiti Kang Tae. Namun, seperti biasa si perawat tak ingin menampilkan rasa sakitnya di hadapan Moon Young. 

Tak hanya itu, sang penulis buku anak itu juga berbincang dengan ibu Joo Ri. Ia bertanya mengapa semua orang baik kepadanya, padahal ia selalu bersikap buruk. 

Adegan berlanjut dengan Kang Tae yang meminta Moon Young untuk menganggap kejadian ini seperti mimpi buruk saja. Ia meyakinkan Moon Young, kalau ia bisa melindunginya. 

Kang Tae pun menemukan fakta kalau Do Hui menganggap Moon Young sebagai karya seni belaka. Keduanya bertemu di kastil tua, dan Do Hui marah besar kepada Kang Tae. Ia berteriak dan mengatakan kalau laki-laki tersebut sebagai penyebab Moon Young tak lagi menuruti keinginannya. 

Dalam adegan tersebut juga terlihat Do Hui menyakiti Kang Tae, nyawa si perawat terancam. Sampai-sampai Kang Tae terhuyung dan ambruk. Meski begitu, ia tak kenal takut dan ‘menampar’ ibu Moon Young dengan mengatakan kalau perempuan tersebut tak akan mendapatkan akhir cerita seperti yang diinginkan. 

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Tunggu saja dalam drama Korea It’s Okay To Not Be Okay episode 15, tayang Sabtu (8/8) mendatang di tvN dan Netflix. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here