Graceful Friends Episode 9: Baek Hee Sook dan Nam Jung Hae ‘Perang’

spoiler-drama-korea-graceful-friends-episode-9
Foto: JTBC

Permasalahan dalam hidup Goong Cheol dan Jung Hae semakin pelik. Bukan hanya masalah pembunuhan, setelah kehadiran perempuan dari masa lalu Goong Cheol, Baek Hee Sook, rumah tangga mereka berada di ujung tanduk. Penonton dibuat semakin penasaran dengan kelanjutan drama Korea Graceful Friends episode 9.

Sebelumnya di akhir episode 8 Goong Cheol tampak menerima sebuah paket di depan rumahnya. Paket tersebut berisi undangan pernikahan Goong Cheol dan Jung Hae. Siapa pun yang mengirimnya, pasti memiliki dendam tersembunyi pada Goong Cheol. 

Dalam preview Graceful Friends episode 9, Goong Cheol tampak melihat-lihat isi paket itu lebih lanjut. Salah satu isinya adalah sebuah video pernikahan. Ia tampak kaget dan khawatir ketika menontonnya. 

Berlanjut dengan Hee Sook yang tampak tengah berduaan dengan Goong Cheol. Keduanya berbicara serius, namun sekali lagi Goong Cheol mengecewakan Hee Sook. Sampai-sampai mata perempuan tersebut berkaca-kaca. 

Baca juga: ‘Into The Ring’ Eps 21-22: Se Ra dan Gong Myung dapat Tantangan Besar

Parahnya lagi, Goong Cheol terciduk berduaan dengan Hee Sook oleh istrinya. Jung Hae tampak frustasi dan melihat suaminya itu dari kejauhan. Jung Hae patah hati. 

Kisah ini tampak semakin seru ketika Jung Hae dan Hee Sook bertemu. Pembicaraan serius dipenuhi dengan ketegangan perihal Goong Cheol membuat Hee Sook emosi.

Jung Hae seakan menambuh genderang perang dengan Hee Sook. Sampai-sampai, Hee Sook pun sampai menampar Jung Hae. 

Kira-kira apa yang mereka bicarakan? Saksikan kelanjutan kisahnya di Graceful Friends episode 9 tayang Jumat (7/8) mendatang di JTBC(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here