‘Graceful Friends’ Episode 15: Jung Jae Hoon Jadi Korban Penusukan

spoiler-drama-korea-graceful-friends-episode-15
Foto: Dok. Instagram JTBC

Tinggal tiga episode lagi drama Korea Graceful Friends berakhir. Tak heran jika cerita pertemanan beberapa keluarga yang dibumbui dengan kasus pembunuhan itu, semakin membuat jantung penonton berdebar. Seperti apa kelanjutan Graceful Friends episode 15?

Dalam episode 14 diceritakan bahwa Jung Jae Hoon tanpa sengaja menabrak putra Goong Cheol dan Jung Hae, Ahn Yoo Bin. Bahkan bocah laki-laki itu terluka parah dan harus dirawat secara intensif. 

Goong Cheol begitu hancur ketika tahu sang putra terluka. Terlebih sebelum kecelakaan terjadi Goong Cheol memberi tahu putranya bahwa ia akan bercerai dari Jung Hae. 

Yoo Bin pun menceritakan hal itu kepada teman-temannya. Si anak laki-laki merasa terpuruk dan mengira kalau dirinyalah yang menjadi dalang di balik keputusan perceraian ayah dan ibunya. 

Sang ayah tentu begitu menyesal. Ia tak berhenti menangis saat berada di samping Yoo Bin. Ia terus-menerus meminta maaf kepada putranya yang tak sadarkan diri. Goong Cheol seakan ingin menebus kesalahannya dan meyakinkan bahwa keputusan perceraian itu bukan karena putranya. 

Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘Alice’, Siap-siap Bertemu Penjelajah Waktu

Melihat sahabatnya bersedih, Jung Jae Hoon berkunjung ke kamar Yoo Bin. Di sana Goong Cheol memohon kepada Jae Hoon untuk menyelamatkan anaknya. Bahkan, Goong Cheol rela melakukan apapun demi menyelamatkan putra semata wayangnya. 

Jae Hoon tak bergeming. Adegan selanjutnya terlihat Jae Hoon pergi menuju kantor polisi. Tak diduga, Jae Hoon tiba-tiba saja mengaku di hadapan detektif bahwa ia adalah pembunuh Jo Kang San. 

Sementara itu, dalam preview Graceful Friends episode 15 dikisahkan bahwa barang bukti yang ada di ruang rahasia Jae Hoon hilang. Sebelumnya, Goong Cheol yang terlihat terakhir kali membuka ruang rahasia itu. Polisi terus berusaha mencari barang bukti tersebut. 

Baca juga: ‘Was It Love? Episode 15: Dae Oh Janjikan Akhir Bahagia untuk Ae Jung

Permasalahan semakin pelik, bahkan Jung Hae tampak tidak kuat dan menangis sejadi-jadinya. Baek Hae Sook tampak mencoba menenangkan Jung Hae. 

Di sisi lain, meski Jae Hoon telah mengaku membunuh Kang San, polisi masih belum bisa menemukan barang buktinya. Sehingga ia dibebaskan untuk sementara waktu. Sialnya, ketika Jae Hoon sedang berjalan seorang diri, tiba-tiba saja ia ditusuk dari belakang. 

Siapakah pelaku penusukan ini? Apakah nyawa Jung Jae Hoon bisa terselamatkan? Tunggu kisah selengkapnya dalam drakor Graceful Friends episode 15, Jumat (28/8) mendatang di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here