‘Chip in’ Episode 7: Ji Sul Young Terciduk sebagai Pembunuh In Ho?

spoiler-drama-korea-chip-in-episode-7
Foto: MBC

Drama Korea Chin In masih berkisah tentang perebutan harta warisan mendiang Yoo In Ho. Anggota keluarga, kerabat dan mantan karyawan pelukis terkenal itu kian nekat demi mengklaim warisan itu. Lantas seperti apa drama Korea Chip In episode 7?

Dalam salah satu adegan terakhir episode 6 diceritakan tentang Dokko Chul yang menuding Bit Na sebagai pelaku penyuntikan nikotin ke tubuh In Ho. Ibu Bit Na, Kim Ji Hye tentu tidak terima mendengar hal tersebut. Ia pun bertanya mengapa Dokko Chul seenaknya menuduh Bit Na. 

Bukan tanpa alasan, laki-laki berkacamata itu mengatakan hal tersebut setelah mencocokkan waktu kematian In Ho serta bukti bahwa Bit Na ada di dekat mendiang kala itu. Bit Na tampak kebingungan dan menatap sang ibu. 

Adegan selanjutnya ditampilkan teman serta manajer In Ho, Moon Jung Wook, menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku telah menjadi budak In Ho selama 15 tahun.

| Baca juga: Catat! Ini Daftar Drama Korea Terbaru yang Rilis Agustus 2020

Bahkan, ia juga mengklaim kalau belasan lukisan terkenal In Ho yang begitu dielu-elukan masyarakat bukanlah karya In Ho, tetapi karyanya. Terang saja presenter yang mewawancarainya ternganga. 

Dalam preview Chip In episode 7 ditampilkan sang presenter tampak tidak percaya dengan pengakuan Jung Wook. Sampai-sampai laki-laki paruh baya itu membawa bukti lukisan yang diklaim sebagai karyanya itu ke studio. Ia mengatakan kalau semua ide dari lukisan itu berasal darinya. 

Adegan selanjutnya ditampilkan Jung Wook bertemu dengan Yoo Hae Jun di area parkir. Jung Wook mengatakan akan segera menyerahkan diri. Tampaknya mereka terlibat adu mulut. Sampai-sampai Hae Jun mengancam bahwa hidup Jung Wook akan seperti neraka karena perbuatannya. 

| Baca juga: ‘Flower of Evil’ Episode 5: Si Pembunuh Tenggelamkan Do Hyun Soo

Sementara itu, Ji Hye dengan kecerdikannya mengancam anggota keluarganya bahwa ia akan melindungi Bit Na dengan cara apapun. Ia tidak peduli siapa yang harus dihadapinya, selama Bit Na selamat dan mendapat hak warisan dari In Ho. 

Kisah berlanjut dengan Ji Hye yang menemukan selembar kertas milik Ji Sul Young. Ji Hye mengatakan kalau itu adalah skenario pembunuhan yang direncanakan oleh Sul Young. Benarkan Sul Young adalah dalang di balik pembunuhan In Ho?

Terciduk oleh Ji Hye, awalnya Sul Young tampak santai. Namun setelah itu ia jadi panik dan berteriak kepada Ji Hye untuk menghentikan omongannya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MBC DRAMA official (@mbcdrama_now) on

Baca juga: Spoiler Was It Love Episode 11: Dae Oh Dipenjara!

Ji Hye semakin bersemangat dan mengungkap setiap detil rencana dari kertas itu. Mulai dari siapa yang harus memukul menggunakan tongkat golf, siapa yang harus melempar tembikar di kepala, hingga orang yang menyuntikkan nikotin ke tubuh In Ho. 

Setelah itu, para anggota keluarga In Ho pun tampak duduk bersama dan panik. Di adegan terakhir ditampilkan flash back tepat sebelum kematian In Ho. Sang pelukis terkenal tampak tidak bisa bernapas, dan melihat sosok yang ada di depannya. Siapakah dia?

Tunggu kisah selanjutnya dalam drama Korea Chip In episode 7, tayang 12 Agustus 2020 di MBC(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here