Klarifikasi soal Arti ‘Gantung Panci’, Sisca Soewitomo Sukses Bikin Heboh

sisca-soewitomo-pensiun
Foto: Dok. Instagram Sisca Soewitomo

Lagi-lagi chef legendaris Sisca Soewitomo membuat geger warganet. Jika kemarin ia mengungkapkan akan ‘gantung panci’ karena telah puluhan tahun bergelut di dunia kuliner, kali ini wanita yang dikenal menjadi chef di acara masak Aroma yang hits di tahun 90-an itu, memberikan klarifikasinya.

Rupanya, istilah ‘gantung panci’ yang diungkapkan Sisca Soewitomo kemarin bukanlah bermaksud untuk pensiun dari dunia kuliner. Namun yang dimaksud oleh Sisca adalah gantung panci dalam arti sesungguhnya yakni menggantungkan panci di tembok.

“Saya ingin mengklarifikasi terkait beberapa pemberitaan yang ada di media kemarin,” ujar Sisca dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (6/8).

|Baca juga: Sisca Soewitomo ‘Gantung Panci’, Netizen Nostalgia Acara Masak Era ’90

Selebihnya, Sisca ternyata sedang mempromosikan sesuatu. Di balik panci yang digantungnya kemarin, ternyata ada sebuah handphone yang menunjukkan berbagai produk dan diskon yang dipromosikannya.

“Memang benar saya gantung panci. Selain itu juga saya gantung penggorengan, sutil, dan nungguin ya?” ungkapnya. “Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran. Saya gantung cuman sementara, karena lagi ada food diskon,” lanjut wanita 71 tahun itu dengan mimik yang begitu ceria.

|Baca juga: Lesty dan Rizky Billar Makin Lengket, Ini Kata Dinda Hauw

Tentu saja, cara promosi Sisca ini membuat warganet gemas dan juga kaget. Bagaimana tidak, ketika pertama kali Sisca Soewitomo mengungkapkan akan gantung panci, netizen pun banyak yang mengira jika ia sudah pensiun dari dunia kuliner. Tak sedikit pula yang menjadi bernostalgia mengenang karya-karya Sisca serta acara masak hits yang dipandunya di tahun 90an itu.

“Bagaimana prank dari Ibu Sisca, meriah bukan,” kata @jantinur. “S3 marketingnya hebat si ibu ???????.netijen kena praaank,” ungkap @annaayp. “Haduuuu tanteeeee bikin jantung copot aja deh aaah….aku pikir beneran pensiun ?,” tambah @ginnamd. “Astaga… kmaren aku shock???,” aku @eunike_naf.

Selain itu banyak yang mendoakan agar Sisca tetap sehat dan menyajikan resep-resep terbaik untuk kuliner Indonesia.

“?Kena prannkk duhh waktu kecil suka nonton ibu @sisca.soewitomo pas tau brita ibu gantung panci sedih kenapa udahan masak memasaknya.. Ehh ternyata prank????sehat2 Ibu @sisca.soewitomo,” kata @ratnafitriyanti17. “??.. Tetap Do’a yang terbaik buat bunda… Salam Sahabat Kuliner Nusantara ??,” tambah @abahweddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here