‘Men are Men’ Episode 15: Hyun Joo Siap Menikah dengan Ji Woo

sinopsis men are men episode 15
Foto: Net

Drama Korea Men are Men atau To All The Guys Who Loved Me akan memasuki dua episode akhirnya yakni episode 15 tayang Senin (24/8) dan episode 16 yang tayang pada hari Selasa (25/8). Di episode sebelumnya, diperlihatkan bagaimana kisah cinta Hwang Ji Woo (Yoon Hyun-Min) dan Seo Hyun Joo (Hwang Jung-Eum) yang semakin pelik.

Sun Hee menemui Ji Woo dan memintanya untuk memecat Hyun Joo. Namun itu ditolak dengan catatan Ji Woo akan tetap menuruti untuk menjauh dari Hyun Joo, bahkan di tempat kerja sekalipun.

Di sisi lain, rupanya Hyun Joo tak menyangka Ji Woo akan mengambil langkah tersebut, dan ia pun menjadi merasa bersalah. Tapi Ji Woo tetap berusaha dan sengaja membuat Hyun Joo menjauh dengan mengatakan jika ia lelah dan membuat keputusan untuk berpisah. Ji Woo juga meminta maaf pada Hyun Joo karena telah membuat wanita itu mengingat masa lalunya.

|Baca juga: ‘Men are Men’ Episode 14: Hyun Joo Buang Kenangan Masa Lalu

Akan tetapi, Hyun Joo akhirnya menemuka bukti bahwa ia hanya dijebak. Setelahnya, Hyun Joo langsung pergi ke rumah Ji Woo untuk memberi tahu hal tersebut. Tapi Ji Woo ragu, akankah ia membukakan pintu untuk Hyun Joo. Pasalnya Ji Woo sadar jika Sun Hee pasti masih mengawasi mereka.

Ji Woo rupanya juga sudah berencana pergi bekerja di kantor cabang yang berada di Amerika. Kabar itu akhirnya telah didengar oleh sejumlah pegawai dari Sunwoo Pharmaceutical. Hyun Joo pun akhirnya penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada dirimnya dan Ji Woo di masa lalu. Hyun Joo pun akhirnya menemukan buku harian yang ditulis Ji Woo di masa lalu ketika masih hidup sebagai Kang In Ho.

|Baca juga: ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, Drakor Terbaru di Penghujung Agustus 2020

Di episode 15, Ji Woo rupanya tak jadi berangkat ke Amerika. Ia pun memberikan kotak musik biru pada Hyun Joo. Disitu tertulis “Untuk cintaku Min Ju (nama Hyun Joo di masa lalu). Dan untuk Hyun Joo yang masih ku cinta.”

Hyun Joo pun mengungkapkan bahwa ia akan mengabdikan hidupnya untuk mencintai Ji Woo. Mereka pun terlihat begitu mesra dan bahagia. Sementara itu Park Do Gyeom (Seo Ji-Hoon) geram karena Hyun Joo mengatakan bahwa wanita itu mencintai Ji Woo. Do Gyeom pun mengajak untuk menjaga jarak agar Hyun Joo tak terluka lagi.

Di cuplikan lain terlihat Ji Woo berada di suatu pesta bersama Hyun Joo. Dalam pesta itu, Ji Woo pun nampak berlutut di hadapan Hyun Joo. Sepertinya Ji Woo mengajak Hyun Joo untuk hidup bersamanya. Hyun Joo pun mengatakan jika ia siap untuk menikah. Akankah cinta mereka berakhir bahagia?

Tonton selengkapnya episode 15 Men are Men di KBS2 TV hari Senin (24/8) pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here