‘Men are Men’ Episode 14: Hyun Joo Buang Kenangan Masa Lalu

sinopsis men are men episode 15
Foto: Net

Drama Korea Men are Men atau To All the Guys Who Loved Me minggu ini memasuki episode ke 13 yang tayang Senin (17/8) dan episode 14 tayang pada Selasa (18/8). Di episode 13, diceritakan permasalahan perusahaan yang makin rumit.

Park Do Gyeom (diperankan Seo Ji-Hoon) dan Seo Hyun Joo (diperankan Hwang Jung-Eum) berusaha menemukan pimpinan MD Venture Capital. Mereka berdua ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hyun Joo ingin membersihkan namanya dan juga Hwang Ji Woo (diperankan Yoon Hyun-Min).

Namun di sisi lain, justru Ji Woo merasa bersalah karena Hyun Joo menjadi terseret dalam masalah yang disebabkan oleh dirinya. Do Geom pun mengatakan jika Hyun Joo tak perlu merasa bersalah pada wanita tersebut.

|Baca juga: ‘Men are Men’ Episode 13: Nasib Hubungan Hyun Joo dan Ji Woo

Sementara itu Ji Woo akhirnya menemui Kim Sun Hee (diperankan Choi Myoung-Gil). Karena geram, Ji Woo lantas bertanya apa sesungguhnya yang diinginkan oleh Kim Sun Hee. Sun Hee pun menjawab dan meminta agar Ji Woo tak lagi mendekati Hyun Joo.

Akhirnya Ji Woo pun menemui Hyun Joo. Dengan nada tinggi, Ji Woo mengatakan jika ia lelah dengan semua ini. Ji Woo juga meminta maaf pada Hyun Joo karena telah mebuat wanita itu mengingat kembali masa lalunya.

Dalam episode 14 Men are Men, Hyun Joo kembali memikirkan tentang benda yang mengingatkan pada masa lalunya. Di cuplikan lainnya, Ji Woo terlihat meninggalkan Hyun Joo sendiri dan hal tersebut dilihat oleh Do Gyeom. Do Gyoem hanya terdiam melihatnya. Hyun Joo kemudian pergi bersama Do Gyeom.

|Baca juga: ‘Lonely Enough to Love’ Episode 2: Petualangan Cinta Na Eun Dimulai

Kemudian Ji Woo terlihat menemui Kim Sun Hee. Ia lantas mengatakan pada Sun Hee bahwa tidak ada masa lalu yang bisa dikubur selamanya. Masa lalu tersebut bisa saja muncul dan membuat keadaan menjadi berubah. Terlihat juga Ji Woo yang begitu marah pada Sun Hee.

Di sisi lain, Ji Woo mengatakan pada Hyun Joo bahwa meskipun jika dalam kehidupan selanjutnya ia mengingat dan memikirkan tentang masa lalunya, hal tersebut tak akan membuat hidupnya berwarna.

Dan yang paling menyedihkan adalah cuplikan saat Hyun Joo akhirnya membuang dan memecahkan benda yang membuat ingatannya kembali itu. Lantas apakah Hyun Joo akhirnya mengabaikan masa lalunya?

Men are Men atau To All The Guys Who Loved Me episode 14 akan tayang pada hari Selasa (18/8) di KBS TV pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here