‘Backstreet Rookie’ Episode 16: Akhir Kisah Cinta Saet Byul dan Dae Hyun

backstreet-rookie-episode-16
Foto: Medium

Drama Korea Backstreet Rookie atau Convenience Store Saet-Byeol akhirnya memasuki episode puncak pada minggu ini. Di episode 16 Backstreet Rookie, akan terjawab bagaimana akhir dari kisah cinta Saet Byul (Kim You-Jung) dan Dae Hyun (Ji Chang-Wook).

Pada episode sebelumnya, Dae Hyun mengungkapkan perasaannya kepada Saet Byul. Saet Byul pun begitu senang dan mereka jadi lebih dekat. Akan tetapi mantan kekasih Dae Hyun, Yeon Joo (Han Sun-Hwa) justru ingin balikan dengan Dae Hyun. Ia pun ingin menjauhkan Dae Hyun dari Saet Byul.

Tak kurang akal, Yeon pun berusaha untuk mendekati lagi ibu Dae Hyun. Yeon menaruh perhatian lebih dan menceritakan tentang keluarganya yang memiliki dampak besar dari perusahaan yang menjadi tempat Dae Hyun bekerja.

Karena perhatian Yeon serta sadar jika wanita itu akan membawa dampak baik pada karir anaknya, ibu Dae Hyun sempat meminta sang anak untuk memperhatikan Yeon lagi. Hal tersebut membuat Dae Hyun marah karena ia telah menaruh hatinya pada Saet Byul.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 15: Yeon Ingin Dae Hyun dan Saet Byul Putus

Sedang di episode penutup yakni episode 16 Backstreet Rookie, Saet Byul yang saat itu tinggal di rumah keluarga Dae Hyun, jadi berkecil hati. Ia jadi tak enak melihat Dae Hyun harus bertengkar dengan ibunya demi mempertahankan dirinya.

Akhirnya pada suatu malam, Saet Byul memutuskan untuk keluar dari rumah itu. Saet Byul terlihat membawa koper serta meninggalkan sebuah surat perpisahan untuk keluarga itu. Tak ada yang tahu Saet Byul pergi, karena saat itu Dae Hyun, ibu Dae Hyun dan ayah Dae Hyun, sedang tertidur pulas.

Saat melewati kamar ibu dan ayah Dae Hyun, Saet Byul dengan lirih mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia mengatakan keluarga itu sudah cukup baik karena telah memperhatikannya selama ini. Begitu juga saat Saet Byul lewat di depan kamar Dae Hyun, ia juga menjadi sedih harus keluar dari rumah itu. Ia pun mengingat kenangannya bersama Dae Hyun.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 14: Dae Hyun Akhirnya Jujur pada Saet Byul

Pada adegan berikutnya, Dae Hyun akhirnya sadar jika Saet Byul ternyata kabur dari rumahnya. Dae Hyun menemukan surat yang ditinggalkan Saet Byul dan mencoba mencari keberadaan Sat Byul.

Rupanya Saet Byul bekerja di suatu pedesaan dengan sawah yang terhampar luas. Di tempat itu Dae Hyun bertemu Saet Byul. Akan ada adegan Dae Hyun memukuli para lelaki yang mengancam keselamatan Saet Byul.

Dan akan juga ada adegan Dae Hyun berkata pada Saet Byul jika ditempat itu bukanlah akhir pertemuan Dae Hyun dan Saet Byul, namun tempat itulah yang menjadi saksi jika keduanya akan memulai semuanya kembali.

Wah, bagaimana ya keseruan Backstreet Rookie episode terakhir ini? Episode 16 akan tayanga pada Sabtu (8/8) di SBS TV pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here