‘Backstreet Rookie’ Episode 15: Yeon Ingin Dae Hyun dan Saet Byul Putus

Backstreet Rookie episode 15
Foto: Voi

Drama Korea Backstreet Rookie akan mengeluarkan adegan-adegan pamungkasnya sebagai akhir kisahnya, yaitu episode 15 dan 16. Backstreet Rookie episode 15 akan tayang Jumat (7/8), ditutup dengan episode terakhir yakni 16, yang akan tayang Sabtu (8/8) mendatang.

Pada episode sebelumnya, penonton disuguhi dengan kemesraan Saet Byul (Kim You-Jung) dan Dae Hyun (Ji Chang-Wook) yang sukses membuat baper. Mereka berdua menjadi begitu dekat dan adegan-adegan romantis pun banyak ditayangkan.

Sedang dalam cerita Dae Hyun yang akhirnya mengambil tugas pertamanya sebagai perwakilan dari semua pemilik waralaba toserba, di situ pula Dae Hyun mengalami banyak masalah. Saet Byul menjadi khawatir karena Dae Hyun tiba-tiba sakit akibat suatu hal dan banyak pikiran.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 14: Dae Hyun Akhirnya Jujur pada Saet Byul

Dae Hyun pun sampai dilarikan ke rumah sakit dan kemudian Saet Byul datang untuk menjenguk pujaan hatinya itu. Di rumah sakit, Saet Byul bertemu dengan Yeon Joo (Han Sun-Hwa) dan Saet Byul sempat berbincang dengan Yeon di sana.

Setelah Dae Hyun pulih, ia mengundang Saet Byul untuk momen romantis di rooftop. Di situlah akhirnya Dae Hyun mengungkapkan perasaannya kepada Saet Byul. Sedangkan dalam adegan lain, ayah Dae Hyun terlihat menemui cinta pertamanya, sehingga membuat ibu Dae Hyun tak bisa menahan amarah.

Di episode 15 Backstreet Rookie, Dae Hyun dan Saet Byul akhirnya resmi pacaran. Keduanya terlihat makin mesra dan seakan-akan tak ingin berpisah lagi. Beberapa adegan memperlihatkan mereka berciuman. Lain adegan lagi, tingkah-tingkah kocak Saet Byul dan Dae Hyun banyak diperlihatkan.

|Baca juga: ‘Backstreet Rookie’ Episode 13: Saet Byul dan Dae Hyun Bikin Deg-degan

Sedangkan Yeon Joo rupanya selalu membuntuti Dae Hyun. Gadis itu tak suka melihat keromantisan Dae Hyun dan Saet Byul. Yeon pun berusaha untuk memisahkan mantan kekasihnya itu dengan Saet Byul.

Dalam cerita lain, ibu Dae Hyun sempat mengatakan pada anaknya jika Yeon Joo itu adalah wanita yang perhatian. Dae Hyun pun menjadi marah dan mengatakan haruskah dia kembali bersama dengan mantan kekasihnya itu.

Begitu pula nantinya akan ada adegan ibu Dae Hyun yang akhirnya bertemu dengan Jang Mi. Ibu Dae Hyun pun nampak terkejut sekaligus takjub melihat Jang Mi. Penasaran seperti apa cerita selengkapnya? Backstreet Rookie episode 15 akan tayang hari Jumat (7/8) di SBS TV pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here