Rilis Single Baru, Mayangsari Dapat Kejutan dari Suami

Single baru Mayangsari
Foto: Dok. Instagram Mayangsari

Setelah bertahun-tahun vakum dari dunia musik, Mayangsari akhirnya merilis single baru. Judulnya Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu. Lagu yang dirilis Minggu (23/8) kemarin itu rupanya merupakan buah dari tangan dingin seorang Melly Goeslaw.

“Berawal dari pertemanan saya dengan Teh Melly Goeslaw, dan ini adalah ke dua kali Teh Melly menciptakan lagu untuk saya. Dari saat propose sampai saya mendapatkan lagu itu kira-kira dua bulan. Musiknya dikerjakan oleh Anto Hoed. Kemudian kami workshop sampai menjadi ke mastering itu kira-kira satu bulan,” ujar Mayangsari melalui keterangan pers.

| Baca juga: Rahasia Mudah Mayangsari agar Selalu Disayang Suami

Sesuai judulnya, Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu menceritakan tentang rasa cinta seseorang yang teramat dalam, hingga ia tak bisa hidup sendiri tanpa pasangannya. Sementara itu, lantaran dibuat di tengah pandemi seperti sekarang ini, video klip lagu tersebut lantas dibuat dengan konsep yang sederhana namun elegan.

“Konsep video klip itu simple, chic, elegan, ada sesuatu yang bisa dilihat di sana, tidak terlihat berlebihan. Kita mengemasnya dengan apik,” tambah istri Bambang Trihatmodjo itu.

Ibu satu anak itu berharap, dengan dirilisnya single baru ini, ia bukan hanya mengobati kerinduannya untuk bernyanyi, tapi juga mengobati rasa kangen penggemar pada dirinya.

Single baru Mayangsari
Foto: Dok. Instagram Mayangsari

Selain merilis lagu Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu, rupanya hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun Mayangsari yang ke-49 tahun. Benar saja, di penghujung acara, pelantun Tiada Lagi itu dibuat terkejut saat sang suami dan putrinya mendekat dengan membawa kue ulang tahun.

Wah apa ini?” kata Mayangsari terkejut, dikutip dari live Instagram-nya, Minggu (23/8) kemarin.

| Baca juga: Mayangsari dan Krisdayanti Reuni, Mulan Jameela Ikut Disinggung

Rona bahagia terpancar dari wajah penyanyi kelahiran Purwokerto tersebut. Ia lantas memeluk sang suami, kemudian semua yang berada di lokasi langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Mayangsari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here