Ada Makhluk Astral Wujud Manusia, Sara Wijayanto Ingatkan Para Pasutri

sara-wijayanto
Foto: Dok. Instagram Sara Wijayanto

Kehidupan artis Sara Wijayanto memang tak jauh dari hal-hal berbau mistis. Istri pesulap Demian Aditya itu mengaku mampu berkomunikasi dengan makhluk-makhluk tak kasat mata. Dalam berbagai kesempatan, Sara Wijayanto pun kerap bertemu dengan makhluk halus.

Meski begitu, Sara mengaku hubungan rumah tangganya bersama Demian tak pernah diganggu oleh makhluk dari dunia lain. Ia mengaku belajar untuk ‘memagari’ makhluk-makhluk itu agar tak mengganggunya saat sedang berduaan dengan Demian.

Dalam vlog Nikita Mirzani yang diunggah di YouTube Kamis (20/8), pemain film The Doll (2016) itu juga mengaku hubungannya dengan Demian tak pernah diganggu oleh makhluk halus yang menyerupai manusia. Ia berdoa agar hal tersebut tak kejadian.

|Baca juga: Cara Sara Wijayanto untuk Mendalami Peran Supernatural

Kan kadang-kadang hantu bisa menyerupai wujud manusia. Pernah nggak Demian sama hantunya Kak Sara?” tanya Nikita Mirzani saat membacakan pertanyaan dari warganet. “Nggak sih, nggak amit-amit ya Allah! Jengong (jangan)!” jawab Sara.

Meski begitu, Sara tetap memperingatkan pada orang-orang yang sudah berumah tangga untuk berhati-hati dengan masalah tersebut. Sara Wijayanto membenarkan jika kerap kali makhluk halus mengubah wujudnya menjadi manusia dan mengganggu pasangan suami-istri (pasutri).

“Eh tapi itu mesti hati-hati juga loh guys. Kalau (si manusia) berjenis kelamin perempuan, biasanya si sosok ini bisa menyerupai suami,” beber Sara.

|Baca juga: Belasan Tahun Musuhan, Demian dan Deddy Corbuzier Akhirnya Damai

Bukan hanya makhluk halus yang berubah jadi sosok laki-laki, namun makhluk halus tersebut juga bisa menyerupai sebagai wanita. Oleh sebab itu, Sara mengingatkan untuk siapapun agar tetap berhati-hati dan juga waspada.

“Kalau (manusia) laki-laki yang dideketi itu ada juga. Jadi makhluk astral ini bisa meng-copy paste apa pun yang ada di pikiran laki-laki,” jelas Sara. “Misalnya mas ini suka Korea-Korea. Dia akan ngikutin semua yang ada di fantasinya mas itu menjadi si Korea ini. Nah, itu bahaya,” tutup Sara yang diikuti ekspresi ngeri dari Nikita Mirzani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here