Nadya Curhat Galau, Rizki D’Academy Ngaku Belum Terlalu Kenal Istri

rumah-tangga-rizki-d'academy-dan-nadya
Foto: Dok. Instagram Rizki D'Academy

Belum genap satu bulan menikah, rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu sudah diterpa kabar miring. Terkenal selalu mesra, keduanya malah mengunggah curhatan galau belum lama berselang. 

Melalui Instagram story, Nadya menuliskan curhatan mendalam yang diduga ditujukan untuk suaminya, Sabtu (8/8) pekan lalu. 

“Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka Aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu,” tulis Nadya.

Curhatan Nadya ini langsung jadi perbincangan. Bahkan tidak sedikit yang berspekulasi bahwa rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya tengah bermasalah.

Baca juga: Belum Genap Sebulan Nikah, Rizki D’Academy dan Nadya Pisah?

Ternyata Melaney Ricardo jadi salah satu yang merasa penasaran dengan curhatan istri Rizki tersebut. Ia pun mendatangkan Rizki sebagai bintang tamu dalam video vlog-nya, dan bertanya langsung perihal tersebut. 

“Kok bisa istrimu curhat begitu? Kok seolah-olah kalian baru nikah tapi kayaknya gak seharmonis yang kita pikirkan. Netizen tuh pada kepo loh. Padahal baru nikah kan kalian,” tanya Melaney. 

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizki buka suara. Laki-laki 23 tahun itu mengatakan kalau ia sebenarnya belum terlalu mengenal sosok Nadya. Namun, pria yang akrab disapa Iki itu menampik anggapan bahwa Nadya curhat gara-gara bayang-bayang masa lalu. 

“Soalnya kita kan kenalnya juga cukup dengan waktu yang singkat. Bukan bayang-bayang masa lalu sih, kalau menurut Iki sih ini faktor kebiasaan juga, belum terlalu mengenal karakter istri juga,” ungkap Rizki. 

Rizki juga mengatakan kalau Nadya kemungkinan memang suka curhat lewat media sosial. Perempuan tersebut belum merasa terbiasa mendapat sorotan setelah menikah dengan publik figur. 

“Kalau dulunya kan followers-nya dikit, jadi jarang yang melihat. Sekarang banyak,” tambah Rizki. 

|Baca juga: 6 Fakta Menarik Blink Kids, Blackpink Cilik Asal Sukabumi

Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu juga berniat untuk menegur Nadya karena kebiasaannya itu. Namun, ia tidak ingin memberitahu secara kasar.

“Mungkin akan ngasih tahu dengan cara yang baik-baik dulu. Pelan-pelan dulu, ngarahin dan nyontohin aja. Gak mau sambil marah-marah. Ya sudah mengalir saja dulu. Karena nanti efeknya dia ngerasain sendiri kok. Pusingnya ngadepin netizen. Jadi biarin aja, biarin dia nikmatin dulu,” seloroh Rizki. 

Meski begitu, Rizki memilih untuk diam dan tidak membahas hal tersebut dengan istrinya. Ia tidak ingin bersikap terburu-buru dan membuat keadaan jadi runyam. Meski begitu, ia mengatakan kalau kini hubungannya baik-baik saja. 

“Iki diemin dulu, segala sesuatu kalau langsung ditanggepin akan menyakiti diri sendiri. Diemin aja dulu. Sekarang baik-baik aja sih,” tambah laki-laki kelahiran Medan, 3 Februari 1997. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here