Dinobatkan Jadi Presiden Anjay, Rizky Billar Ungkap Rasa Takutnya

rizky-billar-anjay
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Kata ‘anjay’ belakangan ini jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu terkait dengan video yang dibagikan oleh kekasih putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal, beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga Lutfi berusaha menyindir Rizky Billar atau panjat sosial (pansos) lewat video tersebut. 

Seperti diketahui, kata ‘anjay’ memang seakan melekat pada Rizky Billar. Bahkan aktor 26 tahun itu selalu menyematkan kata tersebut di hampir semua unggahannya di Instagram ataupun ketika berbicara langsung. 

Sampai-sampai Rizky Billar disebut sebagai presiden anjay. Gelar tersebut disematkan oleh diva Indonesia, Rossa, di tengah konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti. Laki-laki yang tengah dikabarkan dekat dengan pedangdut Lesti Kejora itu dengan bangga membagikan video ketika Rossa memanggilnya sebagai presiden anjay itu di Instagram-nya. 

Akhirnya saya resmi punya gelar(slide 2)setelah seorang Diva menyematkan gelar sebagai Presiden An**y,” tulis Rizky Billar. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

Baca juga: Bocorkan ‘Aib’ Rizky Billar, Dinda Hauw Kirim Pesan buat Lesti

Meski begitu, Rizky memilih untuk menyensor kata ‘anjay’. Dengan nada bercanda, ia mengaku takut dilaporkan karena menggunakan kata ‘anjay’ di postingannya

“Maaf saya sensor karna saya takut dilaporin. Makasih teh @itsrossa910 Gelarnya,semoga amanah??,” lanjut aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1994 itu.

Tak berhenti sampai di situ saja, seakan menyindir kembali Lutfi Agizal, Rizky mempertanyakan mengapa menyebut kata ‘anjay’ dilarang. Bahkan pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu menuliskan kata tersebut hingga berkali-kali. 

“Eh gajadi deng sensor.. masak ngomong anjay doang gaboleh.. Anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjaaaaay,” tulis Rizky

Baca juga: Kerap Dibandingkan dengan Lesty, Ini Respon Mantan Pacar Rizky Billar

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar publik figur. Mereka pun menggoda Rizky Billar yang baru saja menjadi presiden anjay. 

Hallo Presiden anjayyyy jangan sampe ditikung di sepertiga malam lagi yah wkwk?,” tulis Addin Hidayat. “Siappp Presiden A N J A Y ?,” kata Putra Siregar. “Anjayyyyyyy, ksian sama yg mau laporin atas dasar mencari” celah Salahnya orang lain buat ngeroketin dirinya sendiri tapi malahhhhh………….. upsss??? ada yang bisa bantu ketawa?” aktris Ega Olivia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here